Home PPK & Panwaslu 1 * 24 Jam

1 * 24 Jam

16
1 * 24 Jam

 
 
Hasil Mediasi Pagi menjelang siang ini di sekretariat Panwaslu Kepenuhan, bersama tokoh muda luhak kepenuhan Ervan Saharudin Alfa Syahputra Uwang Mudu Luhak Kepenuhan Negeri Beradat bersama Komisioner Panwaslu Kepenuhan Bagian Koordinator Divisi Penindakan dan Pelanggaran Muslim, S. Pd, dan hadir beberapa Staff Eldi Mardiannur Syafrizal Hasbi Syahrul Aruel Nurwidayanti Panjaitan Della Yolanda, dan PPL Kep. BAarat Mulia Jufrizal Is... 
Atas penyampaian tentang adanya pemasangan APK dari Pasangan Pilpres 01 yang di pasang oleh Tim Pemenangan yang membelakangi Baleho dari Tokoh Muda Luhak yang sudah di pasang beberapa bulan yg lalu.. 
Laporan di terima dan Panwaslu Kepenuhan bersama PPL Kelurahan tengah akan memanggil Tim pemenangan untuk segera di pindahkan supaya tidak menganggu kenyamanan dalam berdemokrasi. Dan kesepakatan kedua belah pihak antara Tim dan Tokoh muda tersebut pada Malam ini akan di pindahkan..
Dan, Jika nantinya dalam 1 * 24 Jam tidak di bongkar, maka Panwaslu Kepenuhan akan koordinasi dengan membongkar APK tersebut..
Semoga hiruk pikuk di media sosial sebelumnya tidak membuat sentimen atau komentar yang negatif yg bersifat merugikan diri sendiri dan orang lain...

Salam awas, 

 

Sumber : Fb Panwaslu Kepenuhan