Home Desa Pekan Tebih Abdul Muas Berpesan Masyarakat Dan Pemuda, Jadikan Kegiatan Ini Sebagai Motivasi

Abdul Muas Berpesan Masyarakat Dan Pemuda, Jadikan Kegiatan Ini Sebagai Motivasi

145
Abdul Muas Berpesan Masyarakat Dan Pemuda, Jadikan Kegiatan Ini Sebagai Motivasi

Abdul Muas Berpesan Masyarakat Dan Pemuda, Jadikan Kegiatan Ini Sebagai Motivasi

 Kamis, 30/08/2018 - 14:16:20 WIB
ROHUL – Pembukaan Turnamen Bolla Kaki Pemuda Pekan tebih CUP 2018 diadakan di lapangan Basoka kecamatan Kepenuhan hulu kabupaten Rokan Hulu (Rohul),Riau. pada hari Rabu (29/8/2018) Sore.
 
Dihadiri Ketua DPD KNPI Rohul Zulfahrianto SE secara resmi membuka Open Turnamen Sepak Bola Pemuda Pekan Tebih CUP 2018, Pembukaan Open Turnamen bergengsi itu ditandai dengan tendangan perdana oleh Wakil Ketua DPRD Rohul H. Abdul Muas
 
Selain dihadiri Wakil Ketua DPRD Rohul H. Abdul Muas, Dalam kegiatan itu turut juga dihadiri Anggota DPRD Rohul Mukhsin S.Pi, Camat Kepenuhan Hulu H. Junizar S.Sos, Ketua KONI Rohul Khairul Fahmi MT beserta Pengurus, Ketua HIMAROHU Pekanbaru Abu Bakar, Ketua PP Kecamatan Kepenuhan Hulu, Ketua PK KNPI Kecamatan Kepenuhan Hulu, Mantan Kades Pekan Tebih Rudi Hartono, Kepala Desa Kepenuhan Hulu, Tokoh Pemuda dan Tokoh masyarakat serta Panitia Pelaksana.
 
Ketua DPD KNPI Rohul Zulfahrianto SE mengatakan agar suksesnya Open Turnamen Sepak Bola Pemuda Pekan Tebih CUP 2018, dirinya menyampaikan pesan 3 (tiga) hal, yaitu menjaga keamanan dan kekompakan, karena maju mundurnya sebuah Desa tergantung peran Pemuda. Kedua, Meminta kepada Wakil Ketua DPRD dan anggota DPRD Rohul untuk memperhatikan lapangan sepak bola, karena kemajuan suatu olahraga itu harus didukung infrastruktur yang memadai.
 
“Yang ketiga kita harus semangat, karena sanksi dari kehidupan itu adalah Pengorbanan. Kalau Pemuda itu berbuat dan berkarya saya pasti bangga, tugas kita sebagai tokoh dan pemimpin harus memperhatikan pemuda, Sehingga pemuda kita ini bisa kita andal dimasa yang akan datang,” kata Zulfahrianto
 
Melalui turnamen ini, Lanjut Zulfahrianto, akan banyak berdampak positif bagi pemuda, Turnament ini juga bisa memupuk tali silaturahmi antar sesama pemuda, sehingga tali persaudaraan akan tetap terjalin, sehingga ke depan para pemuda akan semakin kompak dan kuat dalam memajukan kampung halamannya. Menurutnya, olahraga dapat membangkitkan semangat dan melatih fisik pemuda-pemuda. Rasa semangat itu kedepannya bisa membangun daerah.
 
“Selain dapat membangun fisik dan membangkitkan gairah semangat, juga kedepan pemuda-pemuda ini bisa membangun daerahnya dengan baik,” harap pria yang Akrab disapa Anto Sontang ini.
 
Ditempat yang sama, Wakil Ketua DPRD Rohul H. Abdul Muas mengaku Open Turnamen Sepak Bola Pemuda Pekan Tebih CUP 2018 ini merupakakan suatu keajabian, karena diakuinya sudah beberapa tahun terakhir tidak pernah terlaksananya kompetisi seperti ini.
 
“Menurut saya ini suatu keajaiban, Open Turnamen Sepak Bola Pemuda Pekan Tebih CUP 2018 ini bisa kembali terwujud, Alhmadulilah berkat kekompakan pemuda-pemuda Pekan Tebih, apresiasi yang sangat luar biasa juga kami berikan segenap pemuda, panitia dan sponsor sehingga Open Turnamen Sepak Bola Pemuda Pekan Tebih CUP 2018 ini bisa terlaksana,” kata Abdul Muas
 
Abdul Muas berpesan kepada masyarakat dan pemuda, jadikan kegiatan ini sebagai motivasi, agar kedepannya menjadi agenda tahunan tidak hanya di 2018 ini, di 2019 nanti terselenggara lagi sehingga piala berglir itu setiap tahun bisa terlaksana.
 
“Kita berharap turnamen ini sebagai kegiatan tahunan, Apalagi kami putra asli daerah sini, saya dan Pak Mukhsin kerterwakilan dari dearah sini di DPRD Rohul, tentu berupaya bagaimaana kampung halaman ini kembali tercipta sejarah terdahulu dan kita tidak boleh melupakan sejarah agar kedepannya lebih baik,” kata Abdul Muas
 
Kemudian, Camat Kepenuhan Hulu H. Junizar S.Sos mengaku bangga atas terselenggaranya Open Turnamen Sepak Bola Pemuda Pekan Tebih CUP 2018 ini. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Panitia, Donatur dan Sponsor yang telah berpartisipasi dalam menyukses Open Turnamen Sepak Bola Pemuda Pekan Tebih CUP 2018 ini.
 
“Kami apresiasi sekali turnamen ini, kami ucapkan terima kasih juga atas dukungan moril dan donatur yang ada sehingga turnamen ini dapat terlaksana dengan baik. Saya minta kepada klub peserta turnamen untuk bermain dengan baik dan fair play, junjung tinggi sportivitas, jangan main gunting atas gunting bawah, tujuan turnamen ini untuk menghasilkan pemain yang baik bebet dan bobotnya,” kata Junizar
 
Ditempat yang sama, Ketua KONI Rohul Khairul Fahmi ST MT mengawali sambutanya dengan sepenggal ungkapan “Mens sana in corpore sano, “ Di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat”, dengan harapan Open Turnamen Sepak Bola Pemuda Pekan Tebih CUP 2018 ini dapat menumbuhkan jiwa Sportifitas khususnya untuk kawula Pemuda.
 
“KONI Rohul menyambut baik gagasan Pemuda Kepenuhan Hulu ini, ini merupakan sebuah kegiatan yang sangat positif dan diharapkan dapat berkelanjutan setiap tahunnya. Turnamen ini juga sebagai hiburan bagi masyarakat  bagi.. Hiburan bagi amasyrakat agar pemuda kita tidak di rong-rong oleh kegiatan negatif seperti penyalahgunaan narkoba,” pinta Khairul Fahmi
 
Khairul Fahmi yang juga Wakil Rektor II UPP itu berharap kepada klub peserta turnamen untuk selalu menjaga sportivitas. Hakikat dari turnamen ini untuk meningkatkan silaturrahmi dan menjalin keakraban antar Pemuda.
 
Sementara itu, Laporan Ketua Panitia Abu Bakar dalam sambutannya menyampaikan terlaksananya Open Turnamen Sepak Bola Pekan Tebih CUP 2018 ini atas dasar dan gagasan Pemuda Kecamatan Kepenuhan Hulu. Pasalnya, beberapa tahun terakhir pelaksanaan turnamen di Kecamatan Kepenuhan Hulu sempat vakum. Akhirnya turnamen ini bisa dilaksanakan kembali berkat dukungan semua pihak.
 
“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur dan sponsor, pemerintah kecamatan, KNPI Rohul, KONI Rohul yang telah mendukung sehingga terselenggaranya Open Turnamen Sepak Bola Pemuda Pekan Tebih CUP 2018 ini, tujuan kita melaksanakan event ini untuk mempererat tali silaturrahmi serta menyatukan tujuan antar klub se Rohul, untuk menjaring bibit pemain yang berkualitas,” kata Abu Bakar
 
Abu Bakar yang Ketua Himarohu Pekanbaru itu menjelaskan peserta yang mengikuti Open Turnamen Sepak Bola Pemuda Pekan Tebih CUP 2018 ini sebanyak 54 Klub sepak Bola Se Rohul. Bagi klub yang berhasil menyabet gelar juara, Panitia sudah menyediakan hadiah dengan total Rp 17.000.000.
 
Diterangkanya, untuk hadiah bagi yang juara akan mendapatkan piala bergilir dan uang tunai sebesar Rp 10 juta, sedangkan bagi Runner Up akan mendapat uang tunai sebesar Rp 7 juta.
 
Ia menambahakan, Turnamen Pemuda Pekan Tebih Cup 2018 ini, dilaksanakan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan dan Sumpah pemuda, yang mana turnamen ini akan dilaksanakan kurang lebih selama 2 bulan lamanya. "Kita memakai sistem gugur, dan ini dilaksanakan selama kurang lebih dua bulan lamanya, " imbuhnya
 
Pada laga perdana tersebut Tim UPP FC berhasil menang melawan tim PSSM ‎lewat drama adu pinalti 4-2, setelah imbang 1:1 di dua kali 45 Menit.



Sumber : : http://www.sigapnews.co.id/ 

- Pucuk Suku Nan Sepuluh -
Banner Pucuk Suku Nan Sepuluh
- Makna dan Arti Logo -
Banner makna Logo luhak kepenuhan
Gssb
Banner gssb
Luhak Kepenuhan Negeri Beradat
New Poster Luhak Kepenuhan Beradat
Jadwal Sholat & Imsakiah 1441 H
Banner Waktu Sholat dan Imsakiyah 1441 H
Banner Petuah Ketua Lam Rohul
Petuah Ketua LAM Rohul
Banner Petuah Ketua Lam Rohul
Banner Petuah Ketua Lam Rohul
Sambutan Ketua LKA Kepenuhan
Banner Ketua LKA Kepenuhan
Banner Ketua LKA Kepenuhan
Sekapur Sirih Mamak Sutan Kayo Moah
Banner Sekapur Sirih
Banner Sekapur Sirih
Buku Luhak Kepenuhan Negeri Beradat
Banner Buku Luhak Kepenuhan Negeri Beradat
Banner Buku Luhak Kepenuhan Negeri Beradat
Add
Banner ADD
Banner ADD
One Day One Juz
Banner One Day One Juz
Banner One Day One Juz
Rumah Tahfidz Kepenuhan Timur
Banner Rumah Tahfidz Kepenuhan Timur
Banner Rumah Tahfidz Kepenuhan Timur
Banner Gerakan Negeri Beradat
Banner Gerakan Negeri Beradat
Banner Buku Super Quotion
Banner Buku Super Quotion
Banner Lam Kabupaten ROkan Hulu
Banner Lam Kabupaten ROkan Hulu
Banner LKA Kepenuhan
Banner LKA Kepenuhan