Home Serba Serbi Ramadhan 1436 H di luhak Kepenuhan HUT Bhayangkara Ke - 69 Mapolsek Kepenuhan Buka Bersama Dengan Tokoh Masyarakat Dan Pemuka Agama

HUT Bhayangkara Ke - 69 Mapolsek Kepenuhan Buka Bersama Dengan Tokoh Masyarakat Dan Pemuka Agama

52,552
HUT Bhayangkara Ke - 69 Mapolsek Kepenuhan Buka Bersama Dengan Tokoh Masyarakat Dan Pemuka Agama

Mapolsek Kepenuhan Buka Bersama

 

Jumat, 03 Juli 2015 01:07:27

HUT Bhayangkara Ke - 69 Mapolsek Kepenuhan Buka Bersama Dengan Tokoh Masyarakat Dan Pemuka Agama

 

ROKAN HULU, UTUSANRIAU.CO --Bersempena Hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 69 tahun 2015 mapolsek kepenuhan kabupaten rokan hulu menggelar buka bersama dengan tokoh masyarakat alim ulama dan pemuda Rabu kemarin(1/7/2015).

 

 Hal ini bertujuan untuk   meningkat hubungan silatuh rahmi dan mempererat hubungan antara polri dengan masyarakat agar polri lebih berbaur dengan masyarakat dalam meningkatkan solidaritas dan kekompakan dalam menjaga kamtibmas diwilayah kerjanya.

 

Menurut salah seorang tokoh masyarakat kepenuhan, Zulyadaini mengatakan dengan peringatan HUT  bhayangkara ke 69 tahun 2015 diharapkan polri lebih aktif dan tetap menjaga kantibmas dan terus melaksanakan tugas dengan baik terutama dikecamatan kepenuhan.

 

Apa lagi saat ini pengaruh globalilasi sebagian masyarakat kepenuhan sudah ada yang menggunakan narkoba terang-terangan, perjudian, dan termasuk curas, curat dan berbagai kriminalitas lainnya juga ikut meningkat." Jelasnya.

 

Sementara kapolsek kepenuhan, AKP Fatman Rabu (1/7) mengatakan Untuk buka bersama ini ditingkat polsek sekabupaten rokan hulu secara serentak dilaksanakan dari 11 mapolesek di 16 kecamatan serokan hulu hal ini juga berdasarkan intrukri pimpinan polri sehingga polri lebih dekat dengan masyarakat terutama masyarakat dilingkukangan mapolsek masing-masing.

 

Sehingga  berbeda dalam peringatan hari ulang tahun bhayangkara ke 69 tahun 2015. Dimana tahun ini polres rohul tidak melakukan apel hut bhayangkara ditingkat kabupaten melainkan ditingkat polda saja dan tahun ini polres rohul menggelar gotong royong bersama dan buka bersama disetiap. Mapolsek yang diwakili beberapa perwira yang mewakili kapolres dan wakapolres rohul.

 

Untuk buka bersama ini kita sengaja  mengundang tokoh masyarakat kepenuhan, tokoh agama, tokoh pemuda, danramil, camat, datuk adat,  dan puluhan anak yatim,  untuk berbuka bersama di mapolsek kepenuhan.Untuk mewakili kapolres dan waka polres rohul yang hadir dalam buka bersama di polsek kepenuhan yaitu diwakili, AKP Rachamat Muchhammad Salihi dalam sambutannya  menyampaikan bahwa polri bertekat untuk meningkatkan kamtibmas terutama diwilayah kerja polres rohul.**(Ar)