Home Regenerasi & Prestasi Anak Negeri Jadi Finalis Lomba Kementerian Sosial

Jadi Finalis Lomba Kementerian Sosial

7
Jadi Finalis Lomba Kementerian Sosial

Jadi Finalis Lomba Kementerian Sosial, Putra Kampung Luhak Kepenuhan Ini Terbang ke Jakarta

Rabu, 05 Desember 2018

RIAU1.COM - Rabu 5 Desember 2018, Mahasiswa UIN Sultan Syarif Kasim (Suska) Riau, Ervan Saharudin masuk menjadi 5 finalis lomba desain Logo Kampung Siaga Bencana (KSB) dari Kementerian Sosial Republik Indonesia.

Saat ini Ervan yang merupakan putra dari Luhak Kepenuhan, Rokan Hulu (Rohul) ini akan berjuang lagi di Jakarta. 

"Alhamdulillah saya terus semangat agar menjadi motivasi untuk keberhasilan dan nama baik mengharumkan kampung halaman Luhak Kepenuhan Negeri Beradat. Mohon doa dan dukungannya," ujar Ervan Saharudin.

Awalnya Ervan juga tidak sepenuhnya yakin bisa lolos menjadi 5 finalis lomba desain logo, mengingat persaingan tingkat nasional.

"Walau serasa mimpi, tetapi alhamdulillah saya bisa lolos dan bersaing untuk tingkat nasional," katanya. 

Ervan merupakan perwakilan Provinsi Riau dalam mengukuti Lomba desain Logo Kampung Siaga Bencana (KSB) dari Kementerian Sosial Republik Indonesia. 
Kategori lomba antara lain desain logo Kampung Siaga Bencana dan Menciptakan Mars Kampung siaga Bencana (KSB).

Telah dilaksanakan sebelumnya pada tgl 24 November 2018 kemarin. Dan 5 finalis lainnya akan bersaing kembali di Jakarta, 5 - 8 Desember sebagai 3 Finalis tingkat nasional.

"Alhamdulillah dari banyaknya peserta dari seluruh Indonesia, saya masuk sebagai 5 Finalis besar. Meski agak sulit menjadi finalis tingkat nasional, saya tetap termotivasi ingin membawa nama baik Riau. Terutama kampung saya Luhak Kepenuhan karena anak-anak Riau harus di perhitungkan di tingkat nasional," harapnya.

 

Sumber : RIAU1.COM