Home Mapolsek Kepenuhan Kapolres Rohul Serahkan Bantuan Untuk Kaum Duafa dan Korban Kebakaran Rumah

Kapolres Rohul Serahkan Bantuan Untuk Kaum Duafa dan Korban Kebakaran Rumah

7
Kapolres Rohul Serahkan Bantuan Untuk Kaum Duafa dan Korban Kebakaran Rumah

Kapolres Rohul lakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Kepenuhan. Kapolres AKBP Dasmin Ginting berkesempatan menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran rumah dan kaum duafa.

Ahad, 9 Pebruari 2020 16:58
 
Riauterkini - ROKAN HULU - Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting beserta rombongan memberikan bantuan untuk keluarga yang terkena musibah kebakaran rumah tinggalnya, serta berikan bantuan kepada keluarga tak mampu pada saat Kunjungan Kerjanya di Kecamatan Kepenuhan, Rokan Hulu (Rohul), Jumat (7/2/2020).

Nampak dalam rombongan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Polres Rohul Nyonya Evie Dasmin, Kasat Lantas AKP Andriyanto, Kasat Narkoba AKP Masjang Effendi, Kasat Intelkam AKP Edi Sutomo, Kasat Sabhara Res Rohul AKP Kamsir, Kasat Binmas AKP Hermawan, Personil Polres Rohul serta Pengurus Bhayangkari Rohul lainnya.

Rombongan Dari Polres Rohul tiba dilokasi Mapolsek Kepenuhan disambut oleh Kapolsek Kepenuhan AKP Dasril, Camat Kepenuhan Gustia Hendri, Danramil 014/Kepenuhan Kapten Inf. Hendra P Barus, Ketua LKA Luhak Kepenuhan H. Bachtiar, Kepala KUA Kepenuhan serta Lurah dan Kepala Desa (Kades) se Kecamatan Kepenuhan.

Seusai acara ramah tamah dilanjutkan pemaparan oleh Kapolsek Kepenuhan AKP Dasril, diteruskan sambutan oleh Camat Kepenuhan Gustia Hendri dan Ketua LKA H. Bahctiar.

Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting memberikan bantuan kepada Dimas Amelia Rizki (8 tahun) warga RT.002 RW.005 Bocah yang mengalami penyakit Hidrosefalus sejak lahir sehingga bagian kepalanya membesar.

Keluarga Marlis dari Pasir Pandak Desa Kepenuhan Timur yang mengalami kebakaran Rumahnya hingga hangus dan ludes akibat dilalap api, juga menerima Bantuan dari Kapolres Rohul.

Tidak hanya itu, Para kaum Duafa dari Kelurahan Kota Tengah juga menerima sumbangan dari Kapolres Rohul, berupa Sembako dan Uang Santunan yang diperuntukkan bagi keluarga yang kurang mampu.

"Bantuan yang sekedar ini diharapkan bisa bermanfaat, walaupun yang kita berikan tidak seberapa nailainya namun itu bentuk kepedulian Polri khususnya Polres terhadap masyarakat yang tertimpa musibah," kata Kapolres.

Penyerahan bantuan untuk kaum Duafa diberikan langsung oleh Ketua Bhayangkari Polres Rohul Evie Dasmin didampingi Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting.(Sur)

 

Sumber : Riauterkini