Home Serba Serbi Ramadhan 1436 H di luhak Kepenuhan Lampu Taman Pasar Kamis Kota Tengah Sudah Aktif dan Indah Pada Malam Hari

Lampu Taman Pasar Kamis Kota Tengah Sudah Aktif dan Indah Pada Malam Hari

34,562
Lampu Taman Pasar Kamis Kota Tengah Sudah Aktif dan Indah Pada Malam Hari

Rohultoday.com- Taman pasar Kamis Kota Tengah yang terletak di Kepenuhan tengah Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu kini sudah aktif dan terlihat indah pada malam hari.

 

Selama ini Taman pasar kota tengah kecamatan Kepenuhan yang terkesan gelap, terutama dimalam hari. Melihat kondisi itu, anggota DPRD Rohul Daerah Pemilihan III, Abdul Maskur memasang delapan buah lampu ditaman tersebut.

 

Keberadaan Taman didepan pasar kota tengah ini dapat memperindah pemandangan ketika masyarakat hendak melakukan transaksi jual-beli, apalagi pada malam harinya kini terlihat terang menderang.

 

Menurut Alfa Syahputra, selaku pemuda Kepenuhan yang  menyaksikan langsung bagaimana indah dan terang nya lampu Taman Pasar Kamis Kota Tengah pada malam hari. “Terimakasih pada pak Dewan(Abdul Maskur-red) yang telah memasang lampu Taman Pasar Kamis Kota Tengah,” katanya.

 

Sementara itu, Anggota DPRD Rohul dari Fraksi Golkar, Abdul Maskur menyatakan,selain pemasangan lampu taman pasar kamis kota tengah ini, dirinya juga memasang lampu penerangan dijalan, mulai dari pasar Kamis hingga gapura dan juga mengaktifkan kembali lampu tugu luhak kepenuhan disimpang empat kepenuhan.

 

 “Dengan semangat dan kerja sama semua pihak, insyaallah kemajuan daerah akan terwujud. Termasuk pemasangan lampu penerangan ini dan aspirasi masyarakat akan kita laksnakan secara bertahap dan berkelanjutan,” ungkapnya.***[Alfa]