Home Berita Dalam Koran Lampu Tugu dan Gapura Terlihat Indah

Lampu Tugu dan Gapura Terlihat Indah

46
Lampu Tugu dan Gapura Terlihat Indah

Gapura Kepenuhan

KEPENUHAN - Uji coba lampu ditugu Luhak kepenuhan di Simpang Empat Tugu Luhak Kepenuhan berjalan lancar. Begitu pula dengan gapura terlihat indah, ditargetkan menjelang akhir Desember ini sudah selesai dilaksanakan.

Zailendra dan Fainal Wirawan, dua mahasiswa asal Luhak kepenuhan melihat langsung proses uji coba ini. Zailindra menyatakan ini suatu kemajuan yang terjadi, dimana Luhak Kepenuhan seperti di flyover di Pekanbaru. “Jika kita mau berusaha secara baik, maka hasilnyapun akan baik pula, semoga masyarakat Luhak Kepenuhan dapat menikmati suasana malam hari di perempatan Tugu Luhak Kepenuhan dan juga gapura Luhak Kepenuhan”, ujarnya.

Fainail juga menambahkan, semoga Pemkab Rokan Hulu bisa menganggarkan kembali yakni pembangunan gapura Luhak kepenuhan di dua pembatas dengan di Desa Kepenuhan Hulu Kecamatan Kepenuhan Hulu dengan Kecamatan Rambah Hilir dan kedua di Desa Kepenuhan Hilir (Kasimang) Kecamatan Kepenuhan dengan Desa Rawa Makmur kecamatan Kunto Darussalam, yang dilengkapi dengan ornamen bercirikhaskan Luhak Kepenuhan, tentunya juga ada lampu hias yang menghiasi bangunan gapura ini.

Ismail Hamkaz menyatakan, sangat mendukung apa yang menjadi aspirasi masyarakat ini untuk diwujudkan secara bersama-sama, bahu mebahu dengan seluruh elemen masyarakat. “Inilah yang kita maksud dengan dimanapun kita, mari kita ciptakan sesuatu yang inovatif dan konstruktif disegala lini. Insya Allah kemajuan dengan kebersamaan tersebut menjadi suatu keperluan bersama, yakni dengan semangat Luhak Kepenuhan Negeri Beradat, yang menjadi jati diri dan identitas kita, ternasuk apa yang dilakukan malam ini, ini terlaksana adanya aspirasi masyarakat yang kita kerjakan secara bertahap dan berkelanjutan”, paparnya.