Home Pilkada 2020 Paslon Hafits Dan Erizal Ke KPU

Paslon Hafits Dan Erizal Ke KPU

14
Paslon Hafits Dan Erizal Ke KPU

Pendaftaran Paslon Hafits Dan Erizal Ke KPU Turut Di Arak Ratusan Relawan dan Emak - Emak

06 September 2020

Media Center Rohul - Diawali dengan rangkaian kegiatan persiapan pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu Ir.H.Hafits Syukri, MM dan H.Erizal yang dilaksanakan di Kediaman Alm.H.Nasrun yang merupakan salah seorang tokoh di Rokan Hulu di Simpang Tugu Pasir Pengaraian Kec.Rambah, Sabtu (5/9/2020).

Tampak hadir dalam acara Deklarasi Paslon Koalisi Rakyat bersatu Ir.H.Hafits Syukri,MM, H.Erizal, turut juga Ketua DPW PAN Dr.Irvan Herman, Sekjen PKB Gading Marwadi, dan Seluruh Anggota Dewan PKB, Sekjen PAN dan Seluruh Anggota Dewan PAN, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama,dan Tokoh pemuda serta Ratusan relawan simpatisan Paslon Koalisi Rakyat bersatu.

Kegiatan acara dilaksanakan dengan memberikan santunan bagi Anak Yatim dan Doa bersama bukti keseriusan Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Ir.H.Hafits Syukri dan H.Erizal dibidang ke agamaan dan cinta pada masyarakat Rokan Hulu(Rohul).

Dalam sambutannya ketua Koalisi Rakyat Bersatu H.Murkhas mengatakan rasa terimakasih dan bangganya atas kehadiran ratusan simpatisan yang akan mengantarkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati H.Hafits Syukri dan H.Erizal untuk mendaftar ke KPU pada hari ini.

Dirinya mengatakan bahwa beberapa waktu yang lalu telah dibentuknya tim koalisi oleh karena itu dengan situasi dan kondisi yang ada yang mana ditengah masyarakat kita dengar bahwa di sebelah didukung oleh koalisi yang besar dan sebelah lagi didukung oleh penguasa, maka dari pada itu pasangan Hafits dan Erizal dinamakan sebagai koalisi rakyat bersatu sebab tiada yang lebih kuat dan kuasa dari pada rakyat.

"Kalau sudah rakyat bersatu maka kita yakin keinginan rakyat akan tercapai, mari kita antarkan Beliau menjadi pemimpin Rohul 5 Th kedepan" Ucapnya.

Selanjutnya Paslon Bupati, Ir.H.Hafits Syukri, MM dalam sambutannya mengatakan bahwa pasangannya maju bersama H. Erizal tercipta atau terlaksana melaui sebuah pertarungan batin yang kuat dan berkat kebesaran jiwa seorang anak Rohul yang telah memberikan peluang kepada pasangan ini, oleh karena itu Tag Line kita dinamakan "Bangun Kembali Rokan Hulu"

"Perjuangan ini bukan pekerjaan yang ringan, ini adalah perjuangan yang berat demi Marwah Rokan Hulu, sebab kami berdua betul betul ingin dengan semangat yang tinggi dan menggebu-gebu ingin berjuang bersama masyarakat agar pertarungan Pilkada 2020 ini mampu dimenangkan oleh Partai PAN dan PKB dibawah Koalisi Rakyat Bersatu" jelas Hafits.

Dirinya menambahkan bahwa perjuangan ini merupakan bukan lah perang kekuasaan, perjuangan ini adalah Perjuangan bersama, perjuangan rakyat Rokan Hulu agar Negeri ini bisa kembali jaya seperti masa yang lalu.

Usai dengan deklarasi serta menyantuni anak yatim, Partai pengusung PAN dan PKB bersama rombongan relawan Gass Poolll dan persatuan Emak emak Rohul hantarkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Ir.H.Hafits Syukri, MM dan H.Erizal menuju Kantor KPU untuk mendaftar pada perhelatan Pilkada 2020 Rohul.

Sepanjang perjalanan menuju KPU yang terlihat sederhana hanya berjalan kaki bersama seluruh simpatisan, gaungan takbir dan yel yel gass pooll simbol relawan Paslon Koalisi Rakyat bersatu serta dentuman Brudah yang merupakan salah satu musik asli Rokan Hulu, turut mengiringi paslon Hafith-Erizal.

Paslon Bupati dan Wakil Bupati koalisi Rakyat Bersatu Tiba di Kantor KPU Sekitar Pukul 11.30 Wib, didampingi Ketua dan Sekretaris partai pengusung, yang siap mensukseskan pasangan Hadits dan Esrizal pada 9 Desember nanti.

Setibanya di kantor KPU pasangan Hafits - Erizal tetap mentaati protokol kesehatan sesuai anjuran yakni mencuci tangan, dilakukan pengecekan Suhu tubuh, dan tetap menggunakan masker baik Paslon dan pendamping maupun seluruh simpatisan yang menghantarkan Paslon Koalisi Rakyat bersatu.

Selanjutnya dilakukan penyerahan berkas yang telah ditentukan oleh KPU yang merupakan sarat dalam pendaftaran sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pada Pilkada Serentak 2020 dan dilakukan Verifikasi oleh KPU Rokan Hulu.

Usai verfikasi, Ketua KPU Rohul menyatakan, berkas pendaftaran kedua paslon H.Hafith Syukri- Erizal.ST sudah lengkap sesuai persayaratan dan peraturan PKPU RI. Selanjutnya ke dua paslon diarahkan untuk mengikuti tes kesehatan di RSUD Arifin Achmad sesuai jadwal pada 8 dan 9 September 2020 yang telah ditetapkan KPU.

Setelah Berkas Pendaftaran di terima Hafits Syukri mengatakan Rasa Syukur yang mana seluruh berkas persyaratan calon telah dinyatakan lengkap oleh KPU, semoga proses selanjutnya bisa kami ikuti dengan baik, kemudian dalam pemeriksaan kesehatan nanti kami juga bisa diberi kesehatan sehingga pada tanggal 23 September nanti kami bisa dinyatakan atau ditetapkan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati dan kami siap bertempur dan berjuang pada Helatan Pilkada Rohul 2020. Tutup Hafits.(JK/MC/Kominfo).

 

Sumber : Media Center Rohul

- Pucuk Suku Nan Sepuluh -
Banner Pucuk Suku Nan Sepuluh
- Makna dan Arti Logo -
Banner makna Logo luhak kepenuhan
Gssb
Banner gssb
Luhak Kepenuhan Negeri Beradat
New Poster Luhak Kepenuhan Beradat
Jadwal Sholat & Imsakiah 1441 H
Banner Waktu Sholat dan Imsakiyah 1441 H
Banner Petuah Ketua Lam Rohul
Petuah Ketua LAM Rohul
Banner Petuah Ketua Lam Rohul
Banner Petuah Ketua Lam Rohul
Sambutan Ketua LKA Kepenuhan
Banner Ketua LKA Kepenuhan
Banner Ketua LKA Kepenuhan
Sekapur Sirih Mamak Sutan Kayo Moah
Banner Sekapur Sirih
Banner Sekapur Sirih
Buku Luhak Kepenuhan Negeri Beradat
Banner Buku Luhak Kepenuhan Negeri Beradat
Banner Buku Luhak Kepenuhan Negeri Beradat
Add
Banner ADD
Banner ADD
One Day One Juz
Banner One Day One Juz
Banner One Day One Juz
Rumah Tahfidz Kepenuhan Timur
Banner Rumah Tahfidz Kepenuhan Timur
Banner Rumah Tahfidz Kepenuhan Timur
Banner Gerakan Negeri Beradat
Banner Gerakan Negeri Beradat
Banner Buku Super Quotion
Banner Buku Super Quotion
Banner Lam Kabupaten ROkan Hulu
Banner Lam Kabupaten ROkan Hulu
Banner LKA Kepenuhan
Banner LKA Kepenuhan