Home Petuah Petuah dari Ketua Lam Kabupaten Rokan Hulu

Petuah dari Ketua Lam Kabupaten Rokan Hulu

388
Petuah dari Ketua Lam Kabupaten Rokan Hulu

H. Zulyadaini Dt. Sudagar Raja

Sambutan Ketua LAM Kab. Rokan Hulu

H. Zulyadaini Datuk Saudagar Ajo

 

Assalamualikum wr. Wb

Segala   puji dan Syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT semoga kita semua di berkahi dan di ridhoi segala amal dan usaha yang kita lakukan. Sholawat dan salam kita ucapkan kepada junjungan alam Nabi Muhammad SAW, semoga kita semua tergolong orang-orang dari umatnya yang mendapatkan syafaat di yaumul mahsyar. Aminn..

Kami menyambut baik dan mengapresiasi yang di lakukan oleh anak kemenakan dari Luhak Kepenuhan khususnya Ismail Hamkaz Mamak Sutan Kayo Muah beserta jajarangnya  yang dapat mengikuti perkembangan zaman yakni adanya www.luhakkepenuhan.com dengan motto ”Sonang Asonyo Bisa Bobagi Untuk Sosamo”. Jika dilihat dari Motto ini kami memiliki pandangan bahwa para pendiri dari web ini memiliki kerendahan hati dan ilmu seperti Ilmu Padi Semakin Berisi semakin Merunduk, untuk saling berbagi ilmu dan imformasi serta komunikasi.

Semenjak 13 Juli 2013, 5 tahun yang lalu secara bertahap sampai saat ini seperti ilmu Anai-Anai, sedikit demi sedikit lama-lama jadi bukik, tapi pasti selalu berbenah dan berupaya memberikan informasi dari semua lini kehidupan di Luhak Kepenuhan maupun pemberitaan terkini.

Tokilek Ikan Di ayie Olah Tontu jantan Botinonyo, kami melihat semangat yang dilakukan oleh jajaran dari  www.luhakkepenuhan.com ini memiliki cara pandang yang jauh kedepan dalam memberikan info keadatan dari sumber yang telah di sepakti, begitu pula engan berit terkini yng di dajikan. Suatu kerja keras tapa kenl keluah kesah   dalam menyajikan pemberitaan di mulai sejarah,  berita terkini dan akan datang.

Kami perhatikan juga penyajian dalam website ini bukan saja tentang Luhak Kepenuhan, tetapi juga 4 luhak yang ada di kab. Rohul yakni Luhak Rambah, Luhak Tambusai, Luhak Kunto dan Luhak Rokan serta LAM Rokan Hulu. Serta berbagai pemberiataan dari segala lini kehidupan yang di butuhkan oleh kita semua.

Ilang dicai Tokolamun Dikokeh, Kami juga mendorong luhak-luhak yang ada di kab. Rokan Hulu ini ( Luhak Rambah, Luhak Tambusai, Luhak Rokan dan Luhak Kunto ) juga mengikuti jejak langkah yang di lakukan oleh Luhak Kepenuhani ini..lain Lubuk Lain Ikan Lain Belalang, Keaneragaman Adat Budaya kita harus hendaknya kita sosialisasikan dengan memamfaatkan media eloktronik dalam memberikan tunjuk ajar yang baik kepada Anak Kemenakan kita Semua, Sehingga pesan-pesan Adat Bisa dipahami dan diterima dengan baik dari media ini.

Semoga Allah SWT selalu memberikan hidyah dan bimbingan- Nya yang diikuti kerja keras ( TOKASO ) dari semu  jajaran www.luhakkepenuhan.com akan menghasilkn   yang dibutuhkan ileh kita semua.

Wassalamu alaikum Wr. Wb

 

Terima kasih

Ketua LAM Kab Rokan Hulu

H. Zulyadaini Dt. Sudagar Raja