Home Regenerasi & Prestasi Anak Negeri Ribuan Masyarakat Luhak Kepenuhan Deklarasi Ismail Hamkaz Maju Pilkada Rohul 2020

Ribuan Masyarakat Luhak Kepenuhan Deklarasi Ismail Hamkaz Maju Pilkada Rohul 2020

124
Ribuan Masyarakat Luhak Kepenuhan Deklarasi Ismail Hamkaz Maju Pilkada Rohul 2020

Penulis : Syaiful Rahman : 27 Oktober  , 2019

 

KEPENUHAN – Melalui Rapat Akbar, 5.000 masyarakat Luhak Kepenuhan mendeklarasikan dan menyatakan sikap siap mendukung Putra terbaik Luhak Kepenuhan, Ismail Hamkaz SAg MSi untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) tahun 2020 mendatang.

Rapat Akbar dan Deklarasi masyarakat Luhak Kepenuhan yang terdiri dari dua kecamatan yaitu kecamatan Kepenuhan dan Kecamatan Kepenuhan Hulu di pusatkan di Tugu Bundaran Negeri Beradat Luhak Kepenuhan dengan dimeriahkan Reog Ponorogo, drum band MTs yang ada di Luhak Kepenuhan, Ahad (27/10/2019) pukul 14.00 WIB.

Tokoh masyarakat Luhak Kepenuhan, H Zulyadaini didampingi H Herman Melay, Drs H Affendi R, Umar Usman dan ribuan masyarakat Luhak Kepenuhan mengatakan, berdasarkan hasil rapat Akbar yang telah dilaksanakan, maka diputuskanlah Ismail Hamkaz SAg MSi untuk maju pada Pilkada Rohul tahun 2020 nanti.

“Kami dari masyarakat Luhak Kepenuhan Mendeklarasikan Ismail Hamkaz SAg MSi untuk maju pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu tahun 2020 nanti,” tuturnya.

H Zulyadaini menambahkan, salah seorang putra terbaik Luhak Kepenuhan berhak untuk ikut sebagai Calon Bupati atau Wakil Bupati pada pesta demokrasi tahun 2020 nanti. Masyarakat selama ini telah melihat dan menilai beberapa putra terbaik Luhak Kepenuhan untuk diusungkan maju pada Pilkada, berdasarkan hasil rapat yang telah dilakukan masyarakat Luhak Kepenuhan berali-kali sehingga menyimpulkan Ismail Hamkaz untuk maju.

“Yang jelas kita berhak untuk ikut pada pesta demokrasi tahun 2020 nanti. Tentu kami harus menampilkan putra terbaik yang ada di dua kecamatan yang ada di Luhak Kepenuhan ini, setelah dilihat dan dinilai maka diputuskanlah Ismail Hamkaz mewakili masyarakat Luhak Kepenuhan sebagai salah satu Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Rohul,” jelasnya.

Lanjut H Zulyadaini, tujuan masyarakat Luhak Kepenuhan mendeklarasikan Ismail Hamkaz ikut dalam bursa Pilkada nanti, supaya ada keterwakilan dari Luhak Kepenuhan ini untuk maju dan dipilih pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rohul nantinya.

Ketika ditanya apakah Ismail Hamkaz maju pada Pilkada 2020 sebagai balon Bupati atau Balon Wakil Bupati, H Zulyadaini mengaku, untuk saat ini belum menentukan sikap sebagai posisi Balon Bupati atau Balon Wakil Bupati.

“Terkait hal tersebut, kita belum menentukan kursi 1 atau kursi 2, yang jelas kita usung putra terbaik Luhak Kepenuhan ini untuk ikut bursa calon pada Pilkada Rohul 2020 besok,” ucapnya.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi, Ismail Hamkaz SAg MSi menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Luhak Kepenuhan yang telah datang hari ini dan tergerak hatinya untuk hadir pada Rapat Akbar dan Deklarasi ini.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat Luhak Kepenuhan yang telah meminta kami untuk maju Pilkada Rohul 2020. Kalau masyarakat sudah meminta kami untuk maju, dengan semangat dan kekompakan masyarakat Luhak Kepenuhan tentunya kita siap untuk maju,” papar Ismail.

Menurut pandangan Ismail, masyarakat Luhak Kepenuhan pada saat ini sudah membuktikan kekompakan bahwa mereka ingin satu suara untuk kemajuan Luhak Kepenuhan ini, dan ini menjadi tugas perjuangan bersama pada pesta demokrasi tahun 2020 nantinya.

“Untuk penempatan atau posisi nomor satu atau nomor dua belum dapat kita pastikan, itu proses. Kita jalani jalani saja dulu prosesnya sesuai prosedur undang-undang dan juga peraturan dari KPU,” ujarnya.

 

sumber : riausmart.com