Home Kecamatan Kepenuhan Tim Penilai EKK Tingkat Provinsi Riau Lakukan Penilaian di Kecamatan Kepenuhan

Tim Penilai EKK Tingkat Provinsi Riau Lakukan Penilaian di Kecamatan Kepenuhan

7
Tim Penilai EKK Tingkat Provinsi Riau Lakukan Penilaian di Kecamatan Kepenuhan

 

12 Oktober 2020
 

KEPENUHAN – Tim Penilai Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) Tingkat Provinsi Riau melakukan penilaian di Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Senin (12/10/2020).

Dimana Kecamatan Kepenuhan meraih Terbaik Satu pada EKK tersebut tingkat Kabupaten Rohul, sehingga mewakili Rokan Hulu untuk menjadi yang terbaik di Provinsi Riau dalam EKK itu.

Kedatangan tim penilai disambut langsung oleh Camat Kepenuhan, Gustia Hendri SSos MSi yang juga didampingi Sekretaris Camat Kepenuhan, Suhaimi dan seluruh unsur pemerintah Kecamatan Kepenuhan.

Hadir pada kesempatan itu, Kepala Biro Tata Pemerintahan Organisasi Provinsi Riau, Ketua Tim Penilai EKK dan rombongan, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Rohul, Irpan Dedi, Kapolsek Kepenuhan, serta tokoh masyarakat.

Ketua Tim Penilai Provinsi Riau, DR Rahyunir Rauf menjelaskan, bahwa pada hari ini Tim Penilaian Tingkat Provinsi Riau melakukan penilaian dengan melihat kondisi objektif dari laporan yang sudah disampaikan. Tim sudah menerima laporan ini dan sudah membaca serta sudah di pelajari.

“Pada hari ini kami mengecek baik secara dokumen maupun informasi yang melalui wawancara dan juga melihat kondisi yang objektif melalui suatu pengamatan langsung ke kantor camat dan institusi lainnya yang kami butuhkan datanya hari ini kami turun ke Kecamatan Kepenuhan ini sebagai Kecamatan yang pertama untuk tahun ini yang kami lakukan penilaian,” jelasnya.

Lanjut Rahyunir Rauf, bahwa ada 7 tim penilai yang masing-masing berbeda dalam penilaian. “Maka tentunya hasil penilaiannya nanti kita satukan kita rapatkan dan juga tentu melalui perbandingan dengan kecamatan-kecamatan lain di kabupaten/kota yang ada di Provinsi Riau,” ujarnya.

Ketua Tim Penilaian dari tingkat Provinsi Riau memaparkan, bahwa bidang yang akan dilakukan penilaian diantaranya, pelimpahan kewenangan pelaksanaan kewenangan dari Bupati kepada Camat, kemudian pelaksanaan dari pada tugas umum pemerintahan yang sekarang disebut urusan pemerintahan umum serta bidang yang lainnya.

 

Sementara itu, Camat Kepenuhan, Gustia Hendri SSos MSi mengatakan, bahwa pertama pemerintah Kecamatan Kepenuhan mengucapkan terimakasih kepada tim EKK Kabupaten Rokan Hulu yang telah melakukan pendampingan dan memberikan arahan terhadap apa-apa persiapan yang menjadi ataupun yang harus di persiapkan terhadap pelaksanaan penilaian EKK tersebut.

Lanjut Gustia, kedua Pemerintah Kecamatan Kepenuhan mengucapkan terimakasih kepada Kepala Biro Tata Pemerintahan dan Organisasi Pemprov Riau beserta tim dan Ketua tim penilai kinerja provinsi Riau yang telah dapat hadir hari ini melaksanakan EKK, karena Kecamatan Kepenuhan kemarin diberi amanah sebagai Kecamatan terbaik di Kabupaten Rokan Hulu sehingga Kecamatan kepenuhan tampil pada sore hari ini mewakili utusan Kabupaten Rokan Hulu.

Sebenarnya evaluasi kinerja Kecamatan ini sesuai dengan PP 17 tahun 2018 ini sebagai wujud pembinaan dari pemerintah provinsi Riau dan pemerintah Kabupaten Rokan Hulu terhadap kinerja di kecamatan.

“Alhamdulillah apa yang menjadi indikator penilaian penalaran ini sesuai dengan lampiran Pergub peraturan gubernur Riau nomor 19 tahun 2019 sudah kita persiapkan dan telah kita sajikan di hadapan tim EKK Provinsi Riau,” tutur Gustia.

Gustia menambahkan, sesuai dengan indikator tetap yang telah mempersiapkannya dan telah melengkapinya pemerintah Kecamatan Kepenuhan sangat berharap karena Kecamatan kepenuhan sudah terbaik di Kabupaten Rokan Hulu dan pada saat ini hendaknya Kecamatan Kepenuhan juga menjadi Kecamatan terbaik di Provinsi Riau

“Kita sangat berharap karena Kecamatan kepenuhan sudah terbaik di Kabupaten Rokan Hulu dan pada saat ini kita berharap juga kepenuhan menjadi Kecamatan terbaik di provinsi Riau,” ujarnya.

 

Sumber : Fb Kataberkata.com.

- Pucuk Suku Nan Sepuluh -
Banner Pucuk Suku Nan Sepuluh
- Makna dan Arti Logo -
Banner makna Logo luhak kepenuhan
Gssb
Banner gssb
Luhak Kepenuhan Negeri Beradat
New Poster Luhak Kepenuhan Beradat
Jadwal Sholat & Imsakiah 1441 H
Banner Waktu Sholat dan Imsakiyah 1441 H
Banner Petuah Ketua Lam Rohul
Petuah Ketua LAM Rohul
Banner Petuah Ketua Lam Rohul
Banner Petuah Ketua Lam Rohul
Sambutan Ketua LKA Kepenuhan
Banner Ketua LKA Kepenuhan
Banner Ketua LKA Kepenuhan
Sekapur Sirih Mamak Sutan Kayo Moah
Banner Sekapur Sirih
Banner Sekapur Sirih
Buku Luhak Kepenuhan Negeri Beradat
Banner Buku Luhak Kepenuhan Negeri Beradat
Banner Buku Luhak Kepenuhan Negeri Beradat
Add
Banner ADD
Banner ADD
One Day One Juz
Banner One Day One Juz
Banner One Day One Juz
Rumah Tahfidz Kepenuhan Timur
Banner Rumah Tahfidz Kepenuhan Timur
Banner Rumah Tahfidz Kepenuhan Timur
Banner Gerakan Negeri Beradat
Banner Gerakan Negeri Beradat
Banner Buku Super Quotion
Banner Buku Super Quotion
Banner Lam Kabupaten ROkan Hulu
Banner Lam Kabupaten ROkan Hulu
Banner LKA Kepenuhan
Banner LKA Kepenuhan