Home Politika Ugal-Ugalan, Baliho Jokowi Tutupi Baliho Tokoh Pemuda Di Rohul

Ugal-Ugalan, Baliho Jokowi Tutupi Baliho Tokoh Pemuda Di Rohul

43
Ugal-Ugalan, Baliho Jokowi Tutupi Baliho Tokoh Pemuda Di Rohul

 

Minggu, 10 Februari 2019 16:39 WIB

Laporan: HASBULLAH TANJUNG

RIAUONLINE, ROKAN HULU - Baliho Paslon Pilpres Nomor 1 Jokowi Maruf Amin dipasang secara ugal-ugalan oleh tim suksesnya. Tepatnya di perempatan Tugu Luhak Kepenuhan, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu, Riau.

Hal tersebut disampaikan oleh tokoh pemuda Kepenuhan Ervan Saharuddin, ia mengaku tidak mengetahui apa maksud dari timses 01 yang menutupi baliho miliknya.

"Itu bukan baliho caleg, itu cuma baliho tokoh pemuda, ada nama saya, ada nama Ismail Hamkaz, Manarul Hidayat, Alfa Syahputra, dan Fahrur Rozi," ujar Ervan, Minggu, 10 Februari 2019.

Ervan menambahkan, ia baru mengetahui kejadian tersebut ketika tidak sengaja melewati daerah tersebut pada Sabtu sore, 9 Februari 2019.

Ia juga mengaku sangat menyayangkan hal tersebut apalagi kantor Panwascam sangat dekat dari lokasi.

"Baliho kami sudah kami pasang 6 bulan yang lalu, jadi tadi kami tidak sengaja lewat disana, kami lihat ada baliho timses 01, kemudian kami viralka di FB, ternyata di beberapa daerah juga ada hal yang sama," jelasnya.

Lebih jauh, Ervan berharap ada klarifikasi dari pihak Timses 01 terkait pemasangan baliho ugal-ugalan ini karena hingga hari ini belum ada penjelasan dari pihak 01.

"Kami tidak tahu kenapa, apakah tidak ada tempat lagi? Padahal space masih banyak kok, belum ada klarifikasi, kita menunggu konfirmasi maupun klarifikasi dari tim suksesnya," tutupnya.

Sementara itu, TKD Tim Koalisi Daerah Jokowi Maruf Amin di Riau belum memberikan tanggapannya terkait kejadian ini.

 

Sumber ; Fb RIAUONLINE