Home Berita Warga Kepenuhan Keluhkan Listrik Mati Saat Berbuka

Warga Kepenuhan Keluhkan Listrik Mati Saat Berbuka

29,385
Warga Kepenuhan Keluhkan Listrik Mati Saat Berbuka

Listrik mati saat berbuka

LUHAK KEPENUHAN - Padamnya listrik pada waktu buka puasa membuat masyarakat dua kecamatan di luhak kepenuhan ini kecewa dan marah. Pasalnya, jelang detik detik berbuka puasa Ramadhan padam tanpa alasan yang jelas.

Akibat dari pemadaman yang terkesan mendadak tersebut, sebahagian warga terpaksa harus gelap gelapan melaksanakan buka puasa setelah seharian menjalankan ibadah puasa.

"Memang sama sekali tidak ada rasa dan pikiran orang PLN ini, dibulan puasa yang seharusnya jauh dari pemadaman ini malahan padam tanpa alasan yang jelas, kami hanya dapat mengelus dada saja," kata alfa salah seorang pemuda di luhak kepenuhan .

Menurut alfa  selaku pemuda sebelum aliran listrik tersebut padam, aliran listrik sempat 10 kali hidup mati lalu diikuti dengan padamnya total listrik hingga usai waktu berbuka puasa.

Boleh mematikan listrik tapi dibuat daftar pemadaman bergilirannya yangg di umumkan dimedia masa ataupun media elektronik sehingga masyarakat sudah siap dan tahu kapan akan mati lampu didaerahnya. Saya berharap pemerintah segera mengatasi sering terjadinya pemadaman listrik diwaktu berbuka puasa.


Berikut Komentar masyarakat melalui media sosial facebook

KaLau telat bayar cpt ngash surt peringatan,, mw di putus kn mw di putus kn gtu kta nya,, hadeehhh palak wak kadang tpi nak ngapu lah awak onak yo, itu betullll, sllu mati lampu muek putuih bola lampu smiang, katu uang tu sm dgn bola lampu honda boliny pak.

hahaha Seharusnya ada kejelasan dari pihak pln sehingga tidak ada buruk sangka dari masyarakat dibulan yang suci ini.itu cocok tu, bia wak tonang d waktu bobuko puasu.

Warga Mengeluh Listrik di Kepenuhan Byar Pet