Home Oman Kampong Awak \"Disambut Antusias Masyarakat, Peserta Perayaan Hari Raya di Kota Tengah Membludak\'\'

\"Disambut Antusias Masyarakat, Peserta Perayaan Hari Raya di Kota Tengah Membludak\'\'

34
\"Disambut Antusias Masyarakat, Peserta Perayaan Hari Raya di Kota Tengah Membludak\

 

 


ROKAN HULU - Perayaan Idul Fitri 1440 tepatnya di wilayah Gelugur Kota tengah berjalan dgn lancar, aman,terkendali dan kondusif, kegiatan ini di Selenggarakan oleh Pemuda dan Pemudi Gelugur di Kecamatan Kepenuhan Ini pada Hari Sabtu (Pada Pagi Minggu, 09/06/2019). 

Kegiatan yang dikomandoi oleh Ketua Pemuda Gelugur M. Tober ini di hadiri banyak lapisan masyarakat, dan kegiatan seperti Panjat Batang Pinang, Lari dalam karung, Lomba Make Up, Bakiak, Lomba Makan Kerupuk, tarik tambang dan masih banyak permainan lainnya serta sebagai penutup dari acara kami membagikan berbagai macam Dourprize yang hadiah terbesarnya 1 unit mesin cuci.
.
Gelaran Lomba ini selalu di selenggarakan oleh pemuda/i Gelugur setiap Tahunnya yakni momen memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1440 H ini, Sebagai Ketua Pemuda Gelugur M.Tober sangat berterimakasih kepada masyarakat Kepenuhan khusus nya Gelugur telah ikut bersama memeriahkan acara tersebut dan memberikan apresiasi kepada panitia Pelaksana perayaan Idul Fitri yg membuat acara menjadi aman dan lancar.
.
"Semoga kedepan acara perayaan idul fitri di gelugur ini bisa kita laksanakan lagi dan kita buat semeriah mungkin"ujar dari ketua pemuda ini dengan bangga yg telah suksesnya melaksankan even perayaan tersebut.

Sumber  Fb Zakir Riski Tambusai bersama Mohammad Tober dan Rie As'ari. - 1 jam ·