Home Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Kelelahan, Gubri Syamsuar Dikabarkan Sakit

Kelelahan, Gubri Syamsuar Dikabarkan Sakit

9
Kelelahan, Gubri Syamsuar Dikabarkan Sakit

 

 Rabu, 05 Februari 2020 - 01:32 WIB

PEKANBARU (RIAUPOS.CO)- Sejak Senin (3/2) kemarin, hingga hari ini Selasa (4/2), Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar tak tampak beraktivitas di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau. Orang nomor satu di Riau tersebut dikabarkan sedang sakit diduga karena kelelahan.
Bahkan, kegiatan pertemuan Gubernur se-Indonesia dengan Kepala BNPB dan Presiden di Bogor, Selasa ini yang harusnya dihadiri Gubernur Riau, Syamsuar juga tidak hadir. Dari Pemprov Riau diwakili oleh Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution.

Pelaksana Tugas (Plt) Biro Administrasi Pimpinan Setdaprov Riau Wira Haryoko, didampingi Kasubag Dokumentasi Suta Pranawijaya mengatakan, sejak pulang melaksanakan umrah, Gubri Syamsuar memang langsung beraktivitas seperti biasa.


"Pak Gubernur sakit kemungkinan karena kelelahan, sekarang beliau sedang istirahat di kediamannya," kata Suta.


Lebih lanjut dikatakannya, setelah tiba di tanah air pada 29 Januari lalu, Gubri Syamsuar langsung beraktivitas seperti biasa, yakni begitu tiba di bandara langsung meninjau alat pemindai suhu thermal scanner di pintu bandara untuk mendeteksi penumpang dari luar negeri dari bahaya virus corona.


"Setelah itu, keesokan harinya langsung meresmikan posko relawan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di purna-MTQ. Kemudian juga melakukan pertemuan dengan investor Korea Selatan. Memang setelah pulang umrah jadwal beliau cukup padat," sebutnya. 

 

Laporan: Soleh Saputra

Editor: E Sulaiman

 

Sumber : RIAUPOS.CO