Home Regenerasi & Prestasi Anak Negeri Ketua Timsel Umumkan Hasil Tes UKK PD RHJ Rohul, Ini Nama Peserta Direkomendasikan

Ketua Timsel Umumkan Hasil Tes UKK PD RHJ Rohul, Ini Nama Peserta Direkomendasikan

14
Ketua Timsel Umumkan Hasil Tes UKK PD RHJ Rohul, Ini Nama Peserta Direkomendasikan

Ketua Tim UKK, Arrafiqur Rahman SE MM menyerahkan hasil tes UKK kepada Ketua Timsel PD RHJ Rohul, H Abdul Harris SSos MSi

 

Agustus 5, 2019

PASIRPENGARAIAN – Ketua Tim Seleksi sekaligus Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hulu, H Abdul Haris SSos MSi mengumumkan hasil Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) Perusahaan Daerah Rokan Hulu Jaya (PD RHJ). Senin(05/08/2019).

Berdasarkan informasi yang dirangkum Riausmart.com, tim seleksi telah meloloskan 3 calon direktur dan 6 Calon Dewan Pengawas PD RHJ Rohul dalam seleksi Administrasi. Selanjutnya,  pada 29 sampai 31 Juli 2019 yang lalu, kesembilan calon juga telah mengikuti tes UKK yang digelar di Aula Universitas Pasir Pengaraian (UPP).

Dari hasil Tes UKK tersebut direkomendasikan 3 calon Direktur dan 3 calon Dewan Pengawas yang akan memasuki wawancara tahap akhir oleh Bupati Rokan Hulu. Dalam hal ini, Bupati Rohul akan menetapkan 1 dari 3 calon sebagai Direktur utama dan menetapkan 2 dewan pengawas dari 3 calon yang direkomendasikan oleh tim UKK.

Sesuai surat pengumuman dengan nomor: 04/ TIMSEL- PERUSDA/ 2019 menerangkan bahwa nama-nama yang direkomendasikan untuk mengikuti wawancara tahap akhir oleh Bupati Rohul, untuk Direktur Utama yaitu, Marjeni SE, Surya Efendi SP dan H Jonaidi Dasa SSI. Sedangkan yang direkomendasikan sebagai calon Dewan Pengawas yaitu, Imran Tambusai SE MM, Alfirdaus SSos dan Nurkholis SEi.

“ Kita berencana akan mengadakan Wawancara tahap akhir pada Jum’at (09/08/2019). Namun akan dikonfirmasi ulang menyesuaikan agenda Bupati Rokan Hulu nantinya,” ungkap Ketua Tim Seleksi, H Abdul Haris.

Surat Pengumuman hasil tes UKK Calon Dirut dan Calon Dewan Pengawas PD RHJ Rohul

Surat Pengumuman hasil tes UKK Calon Dirut dan Calon Dewan Pengawas PD RHJ Rohul

Selaku Ketua Timsel dan Sekda Rohul mengucapkan terimakasih kepada pihak UPP terkhusus fakultas Ekonomi yang telah membantu menyelenggarakan UKK dengan penuh tanggung jawab, jujur dan profesional.

“ Harapan kami siapapun yang terpilih sebagai Dirut maupun Dewan Pengawas PD RHJ Rohul, adalah orang yang mampu mengembangkan dan memberikan inovasi dalam perekonomian masyarakat Rohul kedepannya,” kata Haris.

Lanjut Abdul Haris, dirinya juga berpesan kepada calon Dirut dan Dewan Pengawas PD RHJ terpilih untuk menjalankan kinerja yang optimal dalam mewujudkan Rokan Hulu yang berkemajuan sera berkembang.

“ Mereka yang telah mendaftar dan mengikuti tahapan demi tahapan seleksi merupakan putera-putera terbaik Rokan Hulu. Jadi, saya berharap baik yang lolos ataupun yang belum diberikan amanah, untuk tetap memberikan kontribusinya dalam memajukan kabupaten Rokan Hulu yang kita cintai ini,” tutup Abdul Haris.

Saat dikonfirmasi, ketua Tim UKK, Arrafiqur Rahman SE MM yang juga Dekan Fakultas Ekonomi UPP menyampaikan, bahwa hasil UKK telah diserahkan hari ini kepada ketua Tim Seleksi. Selanjutnya, hasil tersebut diberikan sepenuhnya kepada tim seleksi untuk diumumkan kepada publik.

“ UKK tentunya memberikan hasil dalam bentuk rekomendasi sesuai Permendagri No. 37 tahun 2018. Adapun bentuk klasifikasi rekomendasi tersebut yang pertama yaitu, Sangat Disarankan, yang kedua, Disarankan, yang ketiga, Disarankan Dengan Pengembangan dan keempat, Tidak Disarankan,” papar Arrafiqur Rahman yang juga kandidat Doktor Universitas Selangor Malaysia. (Dan)

 

Sumber : RiauSmart