Tiket Liga Champions Cukup Imbang

Diposkan Oleh : Luhak Kepenuhan |
Tiket Liga Champions Cukup Imbang
Tiket Liga Champions Cukup Imbang
 
Minggu, 13 Mei 2018 - 12:51 WIB 

(RIAUPOS.CO) - LIVERPOOL akan menjamu Brighton & Hove Albion di Anfield pada pekan pemungkas Premier League 2017/18. Tambahan satu poin bisa memastikan The Redsfinis di empat besar.

Liverpool sebenarnya bisa lolos ke Liga Champions musim depan jika mampu mengalahkan Real Madrid di final pada 26 Mei mendatang. Namun akan lebih baik bagi pasukan Jurgen Klopp untuk terlebih dahulu memastikan kelolosan lewat jalur liga.

Itu bisa mengurangi tekanan jelang laga mahapenting di Kiev nanti. Dalam laga sebelumnya, Liverpool kalah 0-1 di markas pesaing mereka, Chelsea. Mohamed Salah pun tak mencetak gol dalam tiga penampilan terakhirnya untuk Liverpool di semua kompetisi. Sementara itu, Brighton takluk 1-3 di rumah Manchester City.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini (matchweek 14), Liverpool menang 5-1 di kandang Brighton. Brighton mencetak satu gol lewat penalti Glenn Murray. Liverpool mendapatkan lima gol melalui Emre Can, Roberto Firmino (2), Philippe Coutinho, dan bunuh diri Lewis Dunk. Di Anfield, Liverpool jelas kembali difavoritkan untuk kembali meraih kemenangan.(ksm/int)

 

Sumber : RIAUPOS.CO

BERITA TERKAIT

KOMENTAR ANDA