Khairul Fahmi Terpilih Nakhodai Koni Rohul, Periode 2018-2022 Melalui Musyawarah Musorkablub

Diposkan Oleh : Luhak Kepenuhan |
 Khairul Fahmi Terpilih Nakhodai Koni Rohul, Periode 2018-2022 Melalui Musyawarah Musorkablub
Khairul Fahmi Terpilih Nakhodai Koni Rohul, Periode 2018-2022 Melalui Musyawarah Musorkablub
 
Jumat, 08/06/2018 - 08:43:52 WIB
PASIRPENGARAIAN – Khairul Fahmi MT terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rokan Hulu, periode 2018-2022 melalui Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Rohul. Kamis (7/6/2018) siang.
 
Pemilihan Ketua Umum Koni Kabupaten Rohul ini dibuka secara resmi oleh Bupati Rohul, H Sukiman yang dihadiri oleh Kapolres Rohul, AKBP M Hasyim Risahondua, Pengurus Koni Riau, Karateker Koni Rohul, AKBP Yunus MSi, Rektor UPP, DR Adolf Bastian MPd, Pengurus Koni Rohul, 23 Cabang Olahraga (Cabor) dan tamu undangan lainnya.
 
Ketua Umum Koni Rohul Terpilih, Khairul Fahmi MT menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus cabor yang telah mempercayai dirinya untuk menakhodai Koni Rohul ini empat tahun kedepannya.
 
Dengan amanah yang telah dipercayakan ini, Khairul Fahmi MT dalam waktu dekat ini akan melakukan musyawarah untuk menyusun pengurus dalam rangka untuk lebih memajukan Koni itu sendiri kedepannya.
 
“ Dalam waktu Dekat ini, kita akan melakukan penyusunan pengurus di internal Koni itu sendiri. Tujuan kita yaitu untuk lebih memajukan Koni Rohul ini kedepannya,” tutur Khairul Fahmi.
 
Khairul Fahmi yang juga sebagai Wakil Rektor II di Universitas Pasir Pengaraian (UPP) menambahkan, bahwa selain musyawarah internal, dirinya juga akan melakukan pembenahan dalam tubuh Koni Rohul itu sendiri, dalam artian untuk lebih mensolitkan seluruh pengurus dan juga program-program kedepannya.
 
Setelah terpilihnya Khairul Fahmi MT selaku Ketua Umum Koni Rohul, dirinya berharap dan mengajak kepada pengurus Koni Rohul dan juga seluruh Cabor untuk bersatu, kompak dan solit demi meningkatkan kualitas serta kuantitas Koni kedepannya.
 
“ Kami mengajak kepada kita semua untuk bersatu dan kompak demi kemajuan Koni Rohul ini kedepannya,” ajak Fahmi.


  Sumber : MEDIA SIGAP INDONESIA

 

BERITA TERKAIT

KOMENTAR ANDA