Hanura Bidik Satu Kursi Perdapil untuk Pileg 2019 di Pelalawan

Diposkan Oleh : Luhak Kepenuhan |
Hanura Bidik Satu Kursi Perdapil untuk Pileg 2019 di Pelalawan
Hanura Bidik Satu Kursi Perdapil untuk Pileg 2019 di Pelalawan

Kamis, 5 Juli 2018 16:09

Ketua DPC Hanura mengaku tidak muluk-muluk targetnya dalam Pileg 2019 nanti. Partai hanya menargetkan lima kursi atau satu kursi setiap Dapil.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) kabupaten Pelalawan saat ini, secara meraton mempersiapkan berkas masing-masing Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk didaftarkan KPU mengikuti pesta demokrasi tahun 2019 mendatang.

Untuk target pada Pemilu Legislatif (Pileg) partai yang diketuai H. Herman Maskar ini mengancang-ngancang target realistis. Target yang diusung adalah memiliki satu kursi setiap Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada dikabupaten Pelalawan.

"Untuk target pada Pileg 2019 nanti kita mengincar satu kursi perdapil. Jika Dapilnya saat ini lima ya lima kursilah," terang Ketua DPC Partai Hanura kabupaten Pelalawan, H. Herman Maskar yang didampingi Sekretaris partai Tengku Khairil.

Pada pemilu legislatif periode 2014-2019 kata Herman Maskar dari 35 kursi di DPRD Pelalawan partai Hanura memperoleh tiga kursi. "Makanya, kita targetkan 5 kursi pada Pileg 2019 adalah target yang masuk akal," sambungnya.

Untuk diketahui saat ini, partai Hanura sendiri sedang mempersiap berkas persyaratan para bakal calon legistif untuk didaftarkan di KPU kabupaten Pelalawan. 

"Untuk pendaftarannya caleg, Isnya Alah pekan depan," tandasnya.***(feb)

 

Sumber : Riauterkini-

BERITA TERKAIT

KOMENTAR ANDA