Tasyakuran di Rengat, Syam-EdyDisambut Bak Gubernur dan Wagub yang Sudah Dilantik

Diposkan Oleh : Luhak Kepenuhan |
 Tasyakuran di Rengat, Syam-EdyDisambut Bak Gubernur dan Wagub yang Sudah Dilantik
Tasyakuran di Rengat, Syam-EdyDisambut Bak Gubernur dan Wagub yang Sudah Dilantik

Sabtu, 8 September 2018 13:37
 

Masjid Raya Ar Rahman, Jalan Hanglekir menjadi pusat acara tasyakuran atas kemenangan Drs H Syamsuar - Edy Nasution sebagai gubernur dan wakil gubernur Riau terpilih 2019 - 2024. Keduanya disambut suka cita oleh warga.

Riauterkini-INHU- Masjid Raya Ar Rahman, Jalan Hanglekir menjadi pusat acara tasyakuran atas kemenangan Drs H Syamsuar - Edy Nasution sebagai gubernur dan wakil gubernur Riau terpilih 2019 - 2024.

Sebelum bertolak menuju masjid, Syamsuar - Edy Nasution dijamu terlebih dahulu di kediaman Raja Marjohan.

Selanjutnya, bersama-sama tokoh masyarakat Inhu serta sejumlah alumni dan relawan, dua orang tamu spesial ini diarak menuju masjid dengan lantunan salawat nabi.

Tidak hanya sampai disitu, Syam dan Edy saat akan masuk ke gerbang masjid disambut lagi dengan trandisi daerah yakni melempar beras kuning kepada tamu yang datang.

"Meski belum dilantik secara resmi, tapi kami menganggap pak Syamsuar - Edy Nasution sebagai gubernur dan wakil gubernur Riau yang sudah dilantik," kata Heri, ketua panitia acara Tasyakuran tersebut, Sabtu (8/9/2018).

Dengan perasaan haru dan bahagia, panitia mewakil ratusan masyarakat menampilkan silat tradisional sebelum Syam - Edy duduk pada bangku yang sudah disiapkan.

"Kami sangat bahagia atas kesediaan pak Syamsuar - Edy Nasution hadir di tengah-tengah masyarakat Rengat. Apalagi sama kita tahu, suara bapak di Kabupaten Inhu hanya berada di urutan kedua," sebutnya. 

Selanjutnya, Raja Marjohan tokoh masyarakat Rengat dalam kesempatan yang sama juga menitipkan pesan kepada gubernur dan wakil gubernur Riau terpilih.

"Luruskan niat dalam melangkah, seorang pemimpin tidak hanya menjadi nahkoda saja tapi harus tahu kemana arah kapal itu berlalu. Kami yakin birokrat senior ini bisa menjalankan amanah masyarakat Riau dan begitu juga dengan wakil gubernur Edy Nasution yang selama menjabat TNI memiliki pengalaman yang bagus," kata Raja Marjohan. ***(rls)

 

Sumber : Riauterkini

TIDAK ADA BERITA.
Tidak ditemukan Artikel Setelahnya.

BERITA TERKAIT

KOMENTAR ANDA