Luhakkepenuhan.com Luhak Kepenuhan

SMA N 1 Kepenuhan Peduli Kebakaran di Desa Pekantebih Kepenuhan Hulu

Diposkan Oleh : Luhak Kepenuhan |
SMA N 1 Kepenuhan Peduli Kebakaran di Desa Pekantebih Kepenuhan Hulu
SMA N 1 Kepenuhan Peduli Kebakaran di Desa Pekantebih Kepenuhan Hulu

SMA N 1 Kepenuhan

Peduli Kebakaran di Desa Pekantebih Kepenuhan Hulu

 

KEPENUHAN – Keluarga besar Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu, menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Pekantebih, Kecamatan Kepenuhan Hulu, Kabupaten Rokan Hulu, Sabtu (13/2/2016).

Dalam sambutan Pembina Osis SMA N 1 Kepenuhan Khadijah SPd, Senin (15/2/2016) kepada Riauposting.com menjelaskan, turut prihatin dengan musibah yang menimpa masyarakat Desa Pekantebih, tetap semangat dan bangkit lagi untuk melanjutkan kehidupannya. Ambil hikmahnya dibalik kejadian tersebut.

Selanjuutnya, Ketua Rukun Warga (RW) Pasar Pekantebih mengucapkan terima kasih kepada pihak Sekolah yang telah ikut peduli terhadap musibah kebakaran ini, semoga dapat menjadi contoh bagi sekolah-sekolah lain di kabupaten Rokan Hulu.

Bantuan tersebut bertujuan untuk menunjukkan rasa empati terhadap antar sesama, keluarga besar SMA N 1 Kepenuhan yang dipimpin oleh Pembina Osis SMA N 1 Kepenuhan Khadijah SPd melihat secara langsung kondisi kebakaran yang telah menghanguskan sekitar 25 Ruko di Pasar Pekantebih, Kecamatan Kepenuhan Hulu tersebut.

Dana yang dikumpulkan secara suka rela dari siswa dan seluruh majlis Guru serta seluruh staf SMA N 1 Kepenuhan.

Bantuan berupa uang tunai itu diserahkan pembina Osis SMA N 1 Kepenuhan Khadijah SPd kepada masyarakat korban kebakaran melalui posko bantuan yang diwakili oleh ketua RW pasar Pekantebih, sebagai wujud kepedulian sesama dari untuk dapat meringankan beban masyarakat korban kebakaran.

Penyerahan tersebut turut disaksikan oleh korban kebakaran, majlis guru SMA N 1 Kepenuhan, Siswa SMA N 1 Kepenuhan dan Perwakilan dari PMI serta petugas posko bantuan.

 

Sumber : Riauposting.com : Diterbitkan pada Feb 15 2016 - 7:33:49 oleh Syaiful Rahman

BERITA TERKAIT

KOMENTAR ANDA