Luhakkepenuhan.com Adat Limo Luhak

Bonus Menanti jika Rebut Piala Suratin

Diposkan Oleh : Luhak Kepenuhan |
Bonus Menanti jika Rebut Piala Suratin
Bonus Menanti jika Rebut Piala Suratin

Bonus Menanti jika Rebut Piala Suratin

 

PLT Bupati Rokan Hulu H Sukiman memberikan motivasi dan berjanji akan memberikan bonus kepada atlet dan official PS Rokan Hulu, bila berhasil me­raih juara Piala Suratin Wilayah Riau 2016.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Rohul itu, Sabtu (27/8), usai menyaksikan jalannya pertandingan PS Rohul mel­awan PS Pandawa Pekanbaru mempebutkan Piala Suratin Wilayah Riau, Sabtu (28/8) di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai Pekanbaru dengan hasil akhir skor 2-1 untuk PS Rohul.

Di sela-sela istrahat pertandingan babak pertama antara PS Rohul dengan PS Pandawa, Sukiman yang berjanji akan menghidupkan kembali PSSI Rokan Hulu, memberikan motivasi kepada atlet dan offi­cial PS Rohul untuk bermain sportif dengan penuh semangat dalam mengikuti latihan dan pertandingan.

Dengan harapan, PS Rohul nantinya dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Rokan Hulu di Provinsi Riau dalam merebut Piala Suratin Wilayah Riau 2016.

Menurutnya, dari hasil pertandingan antara PS Rohul dengan PS Pandawa Lima Pekanbaru dengan skor 2-1, maka PS Rokan Hulu menjadi juara di akhir Grup Full B.

"Alhamdulillah, PS Rokan Hulu juara di Grup Full B. Pe­menang Grup Full B (PS Rohul) akan melawan runner up di Grup Full A yakni PS Siak, Besok (Senin, red) di semi final pukul 14.00 WIB di Stadion Rumbai,” ujar Sukiman didampingi Weri Dinata saat menyalami pemain PS Rohul.

Dia menyebutkan, per­tandingan sebelumnya, PS Rokan Hulu melawan PS Me­ranti hasil akhirnya imbang dengan skor 1-l.Tentunya, untuk menghasilkan prestasi yang baik, para atlet PS Rohul harus tetap menjaga stamina, disiplin dan tetap semangat dalam mengikuti pertandingan dengan baik.

"Junjung sportifitas dan ke­jujuran dalam pertandingan. Berjuanglah untuk nama baik Kabupaten Rokan Hulu."tutur mantan Dandim Inhil yang juga Ketua Harian Divisi Utama PSPS pekanbaru dan mantan Ketua Umum PSSI Inhil dan berjanji akan memajukan PSSI Rohul(adv/a)

 

Sumber : Riau Pos, senin 29 agustus 2016

BERITA TERKAIT

KOMENTAR ANDA