Luhakkepenuhan.com Parlementaria

Pansus RTRW Riau Gesa Pekerjaan Agar Tuntas Bulan Ini

Diposkan Oleh : Luhak Kepenuhan |
 Pansus RTRW Riau Gesa Pekerjaan Agar Tuntas Bulan Ini
Pansus RTRW Riau Gesa Pekerjaan Agar Tuntas Bulan Ini

Selasa, 4 Juli 2017 17:15


Pansus RTRW Riau Gesa Pekerjaan Agar Tuntas Bulan Ini

 

Pansus RTRW Riau menggesa pekerjaannya dan ditargetkan bulan ini juga sudah selesai. Maka Riau akan segera memiliki RTRW yang resmi.

Riauterkini-PEKANBARU- Panitia Khusus Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Riau terus menggesa penyelesaian pekerjaannya. Akhir bulan ini, Pansus mengupayakan akan menyelesaikan pekerjaannya sehingga Provinsi Riau nantinya sudah memiliki RTRW Riau

"Akhir bulan ini kita upayakan tugas kita akan selesai dan Riau bisa punya RTRW Riau," kata Asri Azar, Ketua Pansus kepada wartawan, Selasa (04/07/17). 

Untuk itu, berbagai langkah dan upaya tengah dijalani pihaknya, termasuk memasukkan segala hal yang berkaitan dengan kepentingan daerah dalam RTRW Riau. Selain kepentingan daerah, tentunya juga segala hal yang menguntungkan masyarakat Riau. 

"Dari awal sudah kita sampaikan, bahwa perusahaan tidak akan kita tolerir. Yang akan kita perjuangkan adalah infrastruktur jalan, fasilitas umum, dan kepentingan publik lainnya. Ini yang perlu kita bahas dan jelaskan," ungkapnya. 

Lebih lanjut ia menyebut, jika RTRW disahkan, maka segala hal pembangunan di Riau tidak akan terkendala lagi. Selama ini diakuinya, banyak investasi yang tidak berjalan karena belum disahkannya RTRW Riau. 

"Semoga RTRW Riau ini bisa diselesaikan segera," tutup politisi Demokrat ini. ***(ary) 

 

Sumber : Riauterkini.com

BERITA TERKAIT

KOMENTAR ANDA