Luhakkepenuhan.com Parlementaria

Besok Giliran Suhardiman Amby, Kisruh Sesama Dewan, LAM Riau Panggil Kordias Pasaribu

Diposkan Oleh : Luhak Kepenuhan |
Besok Giliran Suhardiman Amby, Kisruh Sesama Dewan, LAM Riau Panggil Kordias Pasaribu
Besok Giliran Suhardiman Amby, Kisruh Sesama Dewan, LAM Riau Panggil Kordias Pasaribu

Rabu, 1 Nopember 2017 18:50


Besok Giliran Suhardiman Amby,
Kisruh Sesama Dewan, LAM Riau Panggil Kordias Pasaribu



LAM Riau akan menempuh cara adat untuk menyelesaikan kisruh antara dua wakil rakyat di DPRD Riau, yaitu Kordias Pasaribu dan Suhardiman Amby. Untuk itu kedua belah pihak akan dimintai keterangannya.

Riauterkini-PEKANBARU- Didampingi Ketua Fraksi PDI Perjuangan Riau, Kordias Pasaribu, Wakil Ketua DPRD Riau dari PDI Perjuangan penuhi panggilan LAM Riau terkait perseteruannya dengan anggota DPRD Riau, Suhardiman Amby, beberapa hari yang lalu. 

Pemanggilan tersebut dilaksanakan di Gedung LAM Riau, Jalan Diponegoro, Pekanbaru. Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua MKA LAM Riau, Ketua DPH LAM Riau beserta sejumlah pengurus LAM Riau lainnya. 

Saat ditanya habis pemanggilan, Kordias Pasaribu yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Riau mempersilakan awak media untuk menanyakan poin apa saja yang dibahas dalam pemanggilan kepada pengurus LAM Riau. 

"Langsung tanya aja ke Ketua LAM," kata Kordias Pasaribu kepada wartawan, Rabu (01/11/17). 

Sementara itu, Ketua DPH LAM Riau, Syahril Abubakar mengatakan, pemanggilan Kordias Pasaribu tidak terlepas dari pemberitaan atas perseteruannya dengan Suhardiman Amby. Pihak LAM Riau pun mendengar penjelasan dari Kordias Pasaribu. 

"Kami minta semua pihak bersabar, kita juga akan menjemput Datuk Suhardiman Amby, besok pagi. Tadi malam beliau telah bilang akan juga datang ke LAM untuk menjelaskan persoalan yang terjadi," jelasnya. 

Setelah memangil Suhardiman Amby, rencananya LAM Riau akan mempertemukan kedua belah pihak guna menyelesaikan persoalan ini. Pihaknya akan menyelesaikan ini dengan cara adat dan musyawarah mufakat. 

"Soal materi apa saja yang ditanya, itu belum bisa saya sampaikan sekarang, nanti ada saatnya kita publikasikan, tunggu sajalah," tutupnya. ***(ary)

 

Sumber : Riauterkini

BERITA TERKAIT

KOMENTAR ANDA