Luhakkepenuhan.com Luhak Kepenuhan

Salut..!! Hasil Karya Ervan Saharudin Dapat Pujian Dari AHY

Diposkan Oleh : Luhak Kepenuhan |
Salut..!! Hasil Karya Ervan Saharudin Dapat Pujian Dari AHY
Salut..!! Hasil Karya Ervan Saharudin Dapat Pujian Dari AHY

Salut..!! Hasil Karya Ervan Saharudin Dapat Pujian Dari AHY

Pekanbaru (Rokanhulu.com) – Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan kuliah umum dihadapan ribuan mahasiswa, yang digelar di Gedung PKM Kampus UIN Suska Riau, Sabtu (04/11/17) lalu.

Tema yang diusung dalam kuliah umum tersebut ” Strategi Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam Menghadapi Persaingan Global “. Dalam kuliah umum tersebut turut juga dihadiri Rektor UIN Suska Riau Munzir Hitami, Anggota DPR RI komisi VII Sayed Abubakar A. Assegaf, Walikota Pekanbaru Firdaus, dan Mantan Bupati Rokan Hulu Drs H. Acmad, M.Si

Baca juga : Mewakili Sumatra, Ervan Saharudin Kembali Ukir Prestasi Tingkat Nasional di IPB Bogor

Pada kesempatan itu, AHY menceritakan pada tahun 2045 nanti, usia Indonesia berada di usia emas (100 tahun). Untuk itu, dimintanya mahasiswa untuk melakukan berbagai persiapan mulai hari ini, terutama bagi generasi muda yang semangatnya masih membara.

Usai Putra mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono ini memberikan Kuliah Umum, salah seorang Mahasiswa UIN Suska Riau yang juga sebagai Direktur Dapartemen Desain Kreatif dan Sistem Informasi Indonesia Future Leaders chapter Pekanbaru, Ervan Saharudin mendapat kesempatan memberikan hasil karyanya sebagai buah tangan berupa desain gambar Karikatur Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Baca Juga : Mantap.!! Ervan Saharudin Raih Prestasi Nasional

Ketika memberikan Hasil Karyanya, Ervan Saharudin mengaku sempat berdialog dengan Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute tersebut.

“ wah, ini bagus bangat hasil karyanya, siapa yang buat ini ?” kata Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada Ervan

Baca juga : Setelah Ketua MPR RI, Ervan Saharudin Berikan Hasil Karyanya Kepada Panglima TNI

Ervan Saharudin menanggapi pertanyaan Agus Harimurti Yudhoyono tersebut “Saya sendiri yang buat bang, mudah-mudahan suka dengan hasil karyanya”. jawab Ervan

Setelah selesai memberikan hasil karyanya, Ervan Saharudin merasa bahagia bisa memberikan hasil karyanya ke putra mantan Presiden RI, Susilo Bambang Tudhoyono tersebut.

“alhamdulillah, hasil karya saya mendapat apresisasi dari bang AHY. Saya berharap untuk kedepannya bisa menambah keyakinan serta kreatifitas dalam dunia desain grafis ini” ungkap Ervan Saharudin.

Baca juga : Diniliai Kreatif, Karya Desaign Grafis Ervan Putra Kepenuhan Tuai Pujian Dari Ketua MPR RI

Sebelumnya, hasil karya Direktur Dapartemen Desain Kreatif dan Sistem Informasi Indonesia Futur Leaders chapter Pekanbaru, Ervan Saharudin ini telah diterima oleh beberapa tokoh nasional diantaranya Panglima TNI Jend. Gatot Nurmantio, Ketua MPR Zulkifli Hasan, dan beberapa tokoh daerah, diantaranya Walikota Bandung Ridwan Kamil, Ketua DPRD Provinsi Riau, Walikota Pekanbaru, Ketua APINDO Riau, Gubernur Riau dan tokoh lainnya. (Hen/Rhc)

 

Sumber : Rokanhulu.com

BERITA TERKAIT

KOMENTAR ANDA