Luhakkepenuhan.com Bumi Melayu

Bengkalis Makin Dekat Juara Umum

Diposkan Oleh : Luhak Kepenuhan |
Bengkalis Makin Dekat Juara Umum
Bengkalis Makin Dekat Juara Umum
PEKANBARU,RIAU
Bengkalis Makin Dekat Juara Umum
 
Sabtu, 04 November 2017 - 10:24 WIB

Pekanbaru(RIAUPO.CO) - Kontingen Bengkalis semakin mendekati gelar juara umum Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX 2017. Hingga Jumat (3/11), Bengkalis masih memuncaki klasemen dengan mengumpulkan 64 medali emas, 41 medali perak dan 54 medali perunggu.
Perolehan medali emas Bengkalis kemarin bertambah tujuh medali. Namun jumlah tersebut masih di bawah Pekanbaru yang berhasil menambah delapan emas dan memperkecil jarak dengan tuan rumah Kampar.
Pekanbaru hingga sore kemarin mengumpulkan 37 emas, 40 perak dan 38 perunggu dan berada di peringkat ketiga. Sedangkan tuan rumah Kampar meraih 41 emas, 41 perak dan 45 perunggu diurutan kedua klasemen perolehan medali.
Meskipun masih tertahan di urutan kedua, Ketua Kontingen Kampar Mayor Inf Aidil Amin mengaku tetap optimis Kampar mampu mengejar ketertinggalan dari Bengkalis. Apalagi masih ada sekitar 80-an medali yang masih diperebutkan hingga akhir Porprov IX 2017.
“Kami tetap optimis, bukan tidak mungkin merebut juara umum. Sebab masih banyak nomor yang belum dipertandingkan. Namun selama penyelenggaraan Porprov, ada beberapa cabor yang gagal mencapai target dan ada yang justru melebihi target. Mudah-mudahan di hari berikutnya kami bisa menambah medali,” ujarnya.(eca)


Sumber : RIAUPO.CO

BERITA TERKAIT

KOMENTAR ANDA