Suparman Akui Masih Kader Golkar

Diposkan Oleh : Luhak Kepenuhan |
Suparman Akui Masih Kader Golkar
Suparman Akui Masih Kader Golkar
Suparman Akui Masih Kader Golkar
 
Selasa, 07 November 2017 - 10:38 WIB

PASIRPENGARAIAN (RIAUPOS.CO) - Bupati Rokan Hulu H Suparman SSos MSi membenarkan dirinya telah ditunjuk oleh Pengurus DPD I Partai Golkar Riau, sebagai carateker Plt Ketua DPD II Partai Golkar Rohul untuk mempersiapkan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Rohul.

Suparman yang telah dua periode menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Rohul itu, mengaku dirinya belum pernah mengundurkan diri, sebagai kader Golkar. Namun ia mengaku, pernah ditawarkan oleh pengurus partai politik di luar Golkar untuk bergabung.

‘’Memang pernah waktu itu, di saat saya ke luar dari tahanan, ditawarkan oleh pengurus partai. Kebetulan DPD II Golkar Rohul melaksanakan musda. Ada dua kubu kepengurusan dan waktu itu ditawarkan untuk masuk ke Partai Nasdem dan Gerinda. Saya belum ada berikan komentar di waktu itu, karena  saya masih menunggu respon dari Partai Golkar,’’ ungkap carateker Plt Ketua DPD II Partai Golkar Rohul H Suparman SSos MSi menjawab Riau Pos, Senin (6/11) di Pasirpengaraian.

Orang nomor satu Rohul itu mengaku dirinya masih sebagai kader Golkar. ‘’Nah ternyata hari ini, Partai  Golkar masih mempercayakan kepada saya kembali untuk memimpin Golkar Rohul. Insya Allah, kita kembali mempersatukan semua kader Golkar,’’ katanya.

Disinggung adanya pernyataan DPP Partai Golkar, terkait pemulihan dirinya sebagai kader Golkar, Suparman mengatakan, dirinya tidak pernah menyatakan dan mengajukan pengunduran diri sebagai kader Golkar. ‘’Tak pernah saya menyatakan mengundurkan diri sebagai kader Golkar,’’ jelasnya.

Pasca ditunjuk sebagai carateker Plt Ketua DPD II Partai Golkar Rohul, Suparman mengimbau seluruh kader-kader Partai Golkar Rokan Hulu, untuk bersatu kembali. Karena sebentar lagi  akan digelar pemilu dan ke depan tugas Partai Golkar semakin berat.

Apalagi, tambahnya, sekarang ini DPP Partai Golkar telah menunjuk calon Gubernur Riau dari Partai Golkar yakni Arsyadjuliandi Rachman (Pak Andi). ‘’Saya imbau kepada seluruh kader Golkar di Rohul untuk bersatu memenangkan Andi Rachman, karena secara umum beliau sebagai kader Golkar sangat banyak jasanya dan memberikan kontribusi terhadap kemajuan daerah kita,’’ jelas mantan Ketua DPRD Riau itu.(rnl)


Sumber : RIAUPOS.CO

BERITA TERKAIT

KOMENTAR ANDA