Luhakkepenuhan.com Mahasiswa dan Info Kampus

Gubri Apresiasi Keikutsertaan Mahasiswa UPP Dalam Peresmian Pilot Project Varietas Salak Pusaka

Diposkan Oleh : Luhak Kepenuhan |
Gubri Apresiasi Keikutsertaan Mahasiswa UPP Dalam Peresmian Pilot Project Varietas Salak Pusaka
Gubri Apresiasi Keikutsertaan Mahasiswa UPP Dalam Peresmian Pilot Project Varietas Salak Pusaka

Gubri Apresiasi Keikutsertaan Mahasiswa UPP Dalam Peresmian Pilot Project Varietas Salak Pusaka

 

Rambah Hilir (Rokanhulu.com) – Dalam rangka peresmian Binis Salak Riau yang dimanai Salak Pusaka di Desa Rambah Muda, Kecamatan Rambah Hilir, Rokan Hulu. Selasa, 21 November 2017.
 
Acara  Peresmian Bisnis Salak ini di hadiri oleh Gubernur Riau, Bupati Rohul, Kapolres Rohul, Kajari rohul, Dandim 132 DPR, Kadis TPHBUN, Direktur PT. Sumatra Silva Lestari, Camat Rambah hilir, Kades se- Rambah Hilir, serta guru dan siswa-siswi SD,dan SMP di lingkungan Rambah Muda, Kecamatan Rambah Hilir.
 
Sempat memperhatikan beberapa kali, akhirnya selesai acara peresmian bisnis Salak Pusaka tersebut, Gubernur Riau, Arsyad Juliandi Rachman salamami Mahasiswa UPP yang ikut hadir pada peresmian bisnis Salak tersebut.
 
Hal ini terlihat pada postingan Facebook oleh akun Rina Zain, mahasiswa UPP Semester 1 Fakultas pertanian dan akun Facebook BEM Fekon UPP yang menyatakan bahwa “Saya bangga dengan Almamater saya, Selasa, 21 November 2017 di Desa Rambah Muda, Kecamatan Rambah Hilir. Kami hadir dalam peresmian Bisnis Salak Riau yang dinamai salak pusaka.
 
Pada hari ini, 3 Mahasiswa UPP yang turut  hadir pada acara ini didatangi oleh pak andi rahman. Pak andi menyalami 3 mahasiswa upp dan menanyakan apakah kami mahasiswa KKN. Kami menjawab, bukan pak. Kami hanya mahasiswa yang mendengar kabar acara ini dari pemkab, dan hadir sebagai bagian saksi dari peresmian acara ini. Pak andi tersenyum, dan menepuk bahu kami. Kesempatan berbincang sebentar dengan gubri, dan sempat juga mengabadikan perbincangan ini walaupun kurang fokus karna desak-desakan” sebut Rina,dalam postingan di kronologi Facebook nya.
 
Gagah dengan Jas Hijaunya, Alfa Syahputra selaku Gubernur Mahasiswa Fekon, didampingi oleh Gusrina,Sekjen BEM Faperta, dan wakil ketua umum UKM SEBO upp, Irfan Ramdhoni. Mereka bertiga terlihat berdiri setelah acara tersebut selesai, dan berjalan menelusuri jalan keluar dari area kegiatan tersebut. Tepat di depan panggung, ketika para warga mulai bubar, dan gubernur Riau pun Turun dari panggung acara. Akhirnya Gubri Datangi 3 Mahasiswa UPP ini.
 
Berbincang dengan gubri memanglah sangat membutuhkan moment yang pas seperti ini, sama halnya dengan kesempatan 3 mahasiswa UPP ini. Meski sebentar, namun berjabat salam dan meluangkan waktu untuk berbincang serta mengabadikan foto bersama menjadi suatu kebanggaan terendiri.
 
Demikian dengan Andi Rachman, Gubernur Riau. Beliau mengapresiasi kehadiran 3 mahasiswa ini yang tampak hijau diantara ratusan masyarakat. Beliau sengaja mendatangi 3 mahasiswa ini usai acara peresmian Bisnis Salak tersebut. Beliau mengira bahwa 3 mahasiswa ini merupakan mahasiswa KKn di Desa Rambah Muda pada tahun ini.
“saya kira kalian mahasiswa KKN tadi, mantab…mantab” tutur Arsyad Juliandi Rachman, Gubernur Riau kepada 3 orang mahasiswa UPP. (Rhc)
 
 
Sumber : Rokanhulu.com

BERITA TERKAIT

KOMENTAR ANDA