Tim Safari Hanura Sapa Riau

Diposkan Oleh : Luhak Kepenuhan |
Tim Safari Hanura Sapa Riau
Tim Safari Hanura Sapa Riau

Tim Safari Hanura Sapa Riau

TIM safari Hanura menyapa Riau. Inilah yang dilakukan DPP Par­tai Hanura yang turun ke Pulau Sumatera. Senin malam (20/11) tim safari tiba di kantor DPD Partai Hanura Riau di lalan Arifin Achmad Pekanbaru yang diterima langsung oleh Ketua DPD Hanura Riau dr Agus Widayat dan pengu­rus lainnya.

Wakil Ketua DPP Partai Hanura Obrian Sitepu kepada Riau Pos menjelaskan, tim Safari Hanura ke Sumatera dengan tema Ha­nura menyapa daerah bertujuan mendorong mesin politik yang ada agar merapatkan barisan. Tidak hanya memenangkan calon kepala daerah saat Pilkada tetapi juga lebih mendekatkan Hanura dengan masyarakat. "Tanggal 21 Desember nanti Partai Hanura merayakan HUT ke-11. Kami ingin Hanura semakin dekat dengan masyarakat. Selain itu juga kami akan melakukan pen­gukuhan pengurus DPD Sumut,” ujar Obrian.

Dikatakannya, tujuan pokok lainnya ingin membangun inisiatif sistem yang ada terhadap seluruh Partai Hanura dari pusat hingga daerah dan ingin menjaring as­pirasi konstituen.

Rombongan tim safari menyapa Sumatera ini membawa 34 mobil yang akan dibagi-bagikan kepada setiap DPD. Dimana rombongan melakukan konvoi dari Jakarta via Lampung, ke Palembang, Jambi dan ke Pekanbaru yang dilanjut­kan ke Sumut. "Setiap kota yang kita kunjungi kita melakukan dialog dengan masyarakat dan konstituen,” imbuhya.

Sementara Ketua DPD Hanura Riau dr Agus Widayat mengucap­kan terima kasih kepada tim DPP dan bangga mereka mau singgah ke Riau. Berdialog dengan kader dan simpatisan Hanura. "Kami sudah melakukan sosialisasi se­cara intens dengan masyarakat dengan memberikan paket-paket murah kepada masyarakat. Ten­tunya kami yakin nantinya pada Pilkada nanti calon kami bisa lolos,” jelasnya.(hen/c)

 

SUMBER : RIAU POS, RABU 22 NOVEMBER 2017

BERITA TERKAIT

KOMENTAR ANDA