Luhakkepenuhan.com Pemuda & Mahasiswa

UPP laksnakan Pelatihan/Kursus wasit bolavoli tingkat kabupaten Rokan Hulu,,,,

Diposkan Oleh : Luhak Kepenuhan |
UPP laksnakan Pelatihan/Kursus wasit bolavoli tingkat kabupaten Rokan Hulu,,,,
UPP laksnakan Pelatihan/Kursus wasit bolavoli tingkat kabupaten Rokan Hulu,,,,
UPP laksnakan Pelatihan/Kursus wasit bolavoli tingkat kabupaten Rokan Hulu,,,,
 
 
Rokan Hulu - Universitas Pasir Pengaraian melalui  Program Studi Pendidikan Olahraga dan Kesehatan adakan Pelatihan/kursus wasit bola voli tingkat kabupaten kerjasama dengan Pengurus Cabang olahraga bolavoli kabupaten Rokan Hulu (PENGCAB PBVSI kabupaten Rokan Hulu).
 
  kegiatan pelatihan/kursus wasit bolavoli ini dibuka secara resmi oleh, Ibob Tri Hartanto selaku wakil ketua umum PBVSI kabupaten Rokan Hulu sejak hari jumaat 24 November 2017 dan akan berlangsung selama 3 (tiga) hari, dari tanggal 24 s/d 26 November 2017 di Universitas Pasir Pengaraian 26/11/2017.
 
Ibob Tri Hartanto Dalam sambutannya, beliau juga berpesan agar seluruh peserta pelatihan agar dapat menjadi wasit yang sportif, handal serta selalu menjaga marwah perwasitan secara umum dan khususnya wasit bolavoli di Kabupaten Rokan Hulu.
 
Hartanto menambahkan, Terlaksananya kegiatan Pelatihan/Kursus wasit Bolavoli tingkat Kabupaten Rokan Hulu ini tidak terlepas dari dorongan serta bantuan dari pimpinan Universitas Pasir Pengaraian, Pimpinan FKIP,  BPMPH serta uluran tangan dari seluruh dosen-dosen Program Studi PRODI PORKES yang tergabung dalam kepanitiaan dam semoga kerja sama ini dapat terus terjalin sehingga pihak Universitas maupun dari PBVSI sendiri lebih mudah untuk menjalankan program-program yang telah direncanakan untuk olahraga rohul yang lebih baik khususnya bola Voli. 
 
Menurut Zulbahri, M.Pd selaku ketua pelaksana, agenda tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengkaderisasi wasit bolavoli yang profesional dan berprestasi ditingkat daerah kabupaten rokanhulu hingga nasional sekalligus membuka kesempatan bagi mahasiswa serta masyarakat umum selaku pecinta olahraga bolavoli untuk menimba pengetahuan dalam berkarir dibidang perwasitan bolavoli. Selain itu, kegiatan pelatihan ini juga merupakan sebagai pondasi awal untuk mengikuti pelatihan/kursus wasit bolavoli untuk tingkat provinsi Riau. Jumlah peserta yang mengikuti pelatihan ini yaitu sebanyak 40 orang yang berasal dari berbagai daerah maupun kecamatan yang ada di kabupaten Rokan Hulu. 
 
Nama - namaPemateri serta pelatih dalam pelatihan dan kursus wasit ini yaitu Syafian Nur selaku kepala bidang perwasitan bolavoli kabupaten Rokan Hulu, Ories Priham Budi selaku Wakil kepala bidang perwasitan, Kisman, S.Pd selaku kepala bidang pertandingan bolavoli kabupaten Rokan Hulu Holisin selaku Tim dan pengurus PBVSI Rokan Hulu, serta Zulbahri M.Pd selaku Ketua Program Studi Pendidikan Olahraga dan Kesehatan Universitas Pasir Pengaraian

BERITA TERKAIT

KOMENTAR ANDA