Luhakkepenuhan.com Bumi Melayu

Tour De Siak ke V 2017, Etape I Sepanjang 154,18 Km Dijuarai Pembalab Tim Malaysia

Diposkan Oleh : Luhak Kepenuhan |
 Tour De Siak ke V 2017, Etape I Sepanjang 154,18 Km Dijuarai Pembalab Tim Malaysia
Tour De Siak ke V 2017, Etape I Sepanjang 154,18 Km Dijuarai Pembalab Tim Malaysia

Rabu, 29 Nopember 2017 21:40


Tour De Siak ke V 2017,
Etape I Sepanjang 154,18 Km Dijuarai Pembalab Tim Malaysia

 

Tim Pembalap asal negeri jiran Malaysia berhasil meraih juara I pada stape I Tour De Siak ke V 2017. Aiman Cahyadi berhasil menempuh jarak 154,18 km dengan waktu 3 jam 39 menit 32 detik.

Riauterkini-SIAK- Tour De Siak ke V 2017, seluruh pembalap sudai mulai beradu cepat di lintasan Etape I Siak-Dayun-Siak sepanjang 154,18 Kilometer (Km). Star awal langsung di buka Bupati Siak Syamsuar, dan akhirnya dimenangkan pebalap dari tim SAPURA Malaysia Aiman Cahyadi, dengan catatan waktu 3 Jam 39 menit, 32 detik.

Dan disusul pebalap Muhammad Zawawi Bin Azman dari tim yang sama dengan selisih waktu 1 detik. Sementara Sofian Nabil Omar dari AMSKIN ditempat ketiga dengan catatan waktu yang sama dengan Muhammad Zawawi.

Lintasan etape pertama ini, tentunya cukup melelahkan bagi 70 pebalap TDSi ini. Dengan cuaca panas dan hembusan angin kencang, sudah megiringi balapan mereka. Lintasan yang minim tanjakan tersebut, menjadi semangat mereka untuk memacu sepeda mereka hinga berjam-jam di jalanan yang mulus tersebut. 

Dan akhirnya Tim pembalap dari Malaysia keluar sebagai pemenang, upacara penghargaan pemenang langsung di pimpin Bupati Siak Syamsuar. Acara berlangsung di depan Istana Siak. Aiman yang merupakan kewarnanegaraan Indonesia yang memperkuat tim Malaysia, akhirnya dapat mengenakan baju berwarna kuning.

"Selamat kepada Aiman, semoga besok pembalap Indonesia juga berhasil meraih podium utama," ujar Bupati Syamsuar sambil mengenakan baju penghargaan.***(vila)

 

 

Sumber : Riauterkini

BERITA TERKAIT

KOMENTAR ANDA