Luhakkepenuhan.com Luhak Kepenuhan

Ibu Kota Kecamatan Kepenuhan Tertata Rapi

Diposkan Oleh : Luhak Kepenuhan |
Ibu Kota Kecamatan Kepenuhan Tertata Rapi
Ibu Kota Kecamatan Kepenuhan Tertata Rapi

Ibu Kota Kecamatan Kepenuhan Tertata Rapi

 

PASIRPENGARAIAN (RP) - Wajah Ibu Kota Kecamatan Kepenuhan tepatnya Kelurahan Kepenuhan Tengah, saat ini tertata dengan baik dan rapi. Selain telah dibangunnya jalan lajur dua oleh Pemkab Rokan Hulu, saat ini di malam hari Ibu Kota Kecamatan Kepenuhan Kota Tengah itu telah diterangi lampu penerangan jalan umum (PJU).

Dengan adanya kemajuan pe­rubahan wajah Ibu Kota Kecamatan Kepenuhan itu, warga Kecamatan Kepenuhan sangat berterima kasih kepada Pemkab Rokan Hulu yang telah memperhatikan pembangu­nan di daerah yang dijuluki Neg­eri Beradat (bersih, elok, ramah, agamis, dinamis, akademis, dan terpimpin).

Salah seorang warga Kota Ten­gah, Kecamatan Kepenuhan Rah­man kepadaa Riau Pos, Selasa (5/12) mengucap kan terima kasih kepada Pemkab Rohul yang telah memper­hatikan infrastruktur pembangunan di Kecamatan Kepenuhan.

Apalagi dengan telah dibangun­nya jalan jalur dua di Kecamatan Kepenuhan ini, katanya, sangat terlihat wajah ibu kota kecamatan tertata rapi. Selain akan berdampak pada perekonomian masyarakat.

Ia mengaku, pada malam harin­ya, lampu jalan di Ibu Kota Kecama­tan Kepenuhan telah terpasang. Se­hingga dengan adanya penerangan jalan umum itu, sangat kelihatan, adanya perubahan penataan Kelurahan Kota Tengah, Kecamatan Kepenuhan. "Kita harapkan perhatian Pemkab Rohul dapat berlan­jut, terutama dalam pelaksanaan pembangunan infrastruktur di Kecamatan Kepenuhan,” jelasnya.

Sementara itu, Camat Kepe­nuhan Reocko Roeandra SSTP kepada Riau Pos, Selasa (5/12), menyatakan pihaknya komitmen dan mendukung program yang dilaksanakan Pemkab Rohul di Kecamatan Kepenuhan.

Menurutnya, dengan telah dib­angunnya jalan lajur dua di Ibu Kota Kecamatan Kepenuhan seka­ligus pemasangan lampu peneran­gan jalan umum dengan menggu­nakan tenaga surya, kondisi itu, akan berdampak positif terhadap perekonomian masyarakat di Kecamatan Kepenuhan.

Karena dengan dibangunnya jalan lajur dua dan PJU tenaga surya yang dibangun tahun ini melalui dana Bankeu Provinsi Riau itu, saat ini Ibu Kota Kecamatan Kepenuhan terlihat ramai dan aktivitas serta us­aha masyarakat Kota Tengah sudah menunjukkan perkembangan.

"Jalan lajur dua di Ibu Kota Keca­matan Kepenuhan ini, kewenangan kabupaten, namun termasuk dalam bagian dari ruas jalan lintas Provin­si Kota Tengah-Sontang menuju Duri. Kita berharap dengan adanya penerangan lampu jalan di malam hari dapat menambah keindahan ibu kota dan dapat mengantisipasi adanya tindakan kriminalitas,” sebutnya. (epp)

 

SUMBER : RIAU POS, RABU 6 DESEMBER 2017

BERITA TERKAIT

KOMENTAR ANDA