Luhakkepenuhan.com Parlementaria

Terhitung Selasa Depan Sampai Akhir Tahun, Seluruh Anggota DPRD Riau Pergi Reses

Diposkan Oleh : Luhak Kepenuhan |
Terhitung Selasa Depan Sampai Akhir Tahun, Seluruh Anggota DPRD Riau Pergi Reses
Terhitung Selasa Depan Sampai Akhir Tahun, Seluruh Anggota DPRD Riau Pergi Reses

Jum’at, 22 Desember 2017 13:48

Pekan depan, terhitung sejak Selasa, seluruh anggota DPRD Riau akan libur. Mereka pergi reses.

Riauterkini-PEKANBARU- Terhitung mulai Selasa depan, seluruh anggota DPRD Riau akan melaksanakan reses atau menjemput aspirasi masyarakat daerah pemilihan (Dapil). Seperti biasa, reses dilakukan di enam titik. 

"Sesuai hasil rapat BaMus, maka reses masa Sidang III (September-Desember) akan dilaksanakan mulai tanggal 26 sampai 31 Desember," kata Septina Primawati, Ketua DPRD Riau, Jumat (22/12/17). 

Dilanjutkannya, seluruh anggota DPRD Riau akan melaksanakan tugasnya di Gedung DPRD Riau, awal tahun 2018 mendatang. Sebagai salah seorang pimpinan, ia tidak lupa menitipkan pesan kepada anggota dewan agar menyampaikan salam kepada masyarakat. 

"Reses itu juga sebagian wujud pertangungjawaban anggota dewan secara politis terhadap masyarakat Dapilnya. Selamat bertugas dan mohon disampaikan salam hangat kami dari pimpinan," ungkapnya. 

Lebih lanjut ia mengatakan, setelah reses dilakukan, maka masing-masing anggota dewan akan membuat laporannya. Dari laporan yang mencantumkan keluhan masyarakat tersebut, akan menjadi pertimbangan dalam menyusun program yang ada dalam APBD Riau. 

"Nanti laporan reses akan diserahkan ke kepala daerah dalam paripurna untuk kemudian menjadi pertimbangan dalam menentukan kebijakan daerah," tutup anggota DPRD Riau Dapil Inhil ini. ***(ary)

 

Sumber : Riauterkini

BERITA TERKAIT

KOMENTAR ANDA