Ervan Saharudin Serahkan Langsung Desain Gambar Panglima TNI Gatot Nurmantyo

Diposkan Oleh : Luhak Kepenuhan |
Ervan Saharudin Serahkan Langsung Desain Gambar Panglima TNI Gatot Nurmantyo
Ervan Saharudin Serahkan Langsung Desain Gambar Panglima TNI Gatot Nurmantyo
 
Kamis, 6 April 2017 | 21:17:18
PEKANBARU, riaueditor.com - Pada saat kunjungan Panglima TNI Jendral TNI Gatot Nurmantyo di kampus UIN Suska setelah sebelumnya mengunjungi Kabupaten Siak Rabu (5/4/2017) siang, Panglima TNI Gatot Nurmantyo yang didampingi Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Rektor UIN Suska Munzir Hitami disambut hadirin di aula PKM UIN suska itu. 
 
Usai Panglima TNI memberikan kuliah umum, salah seorang mahasiswa UIN yang  juga pengurus BEM UIN Suska, Ervan Saharudin, putra melayu asal kecamatan Kepenuhan negeri beradat Kabupaten Rokan Hulu mendapatkan kesempatan menyerahkan hasil karyanya sebagai buah tangan dari BEM UIN Suska berupa desain gambar sang Panglima TNI Gatot Nurmantyo. 
 
Ervan Saharudin merasa terharu bahwa hasil karyanya langsung diterima oleh Panglima TNI. “Saya sebagai anak negeri merasa bangga dan terharu melihat sosok Panglima TNI secara langsung dan dapat pula memberikan buah hasil karya saya kepada beliau di tengah acara,” ujar Ervan didampingi presiden BEM UIN Suska.
 
Semoga dengan diterimanya hasil buah karya saya secara langsung, menambah keyakinan dan kreatifitas saya ke depan, "Subhanallah semoga engkau berikan petunjuk dan ilmu kepada hamba ya Allah,” ungkap Ervan.
 
Sebelumnya, hasil karya Ervan Saharudin ini telah diterima oleh beberapa tokoh nasional diantaranya Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, dan beberapa tokoh Daerah diantaranya Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, ketua DPRD provinsi Riau, Gubernur Riau dan tokoh lainnya.
 
Sebagai generasi muda yang bergerak dalam bidang desain grafis, bahwa perjuangan untuk sukses itu selalu diupayakan dan ditekuni sepenuh hati, bahwa kita tidak boleh menyerah dengan waktu dan tempat, sekalipun kita berada jauh di pelosok, bahwa kita harus selalu percaya diri dan penuh dedikasi, "Insya Allah apa yang kita lakukan akan berhasil," ungkapnya dengan penuh semangat.(Ish/har)
 
Sumber : riaueditor.com

BERITA TERKAIT

KOMENTAR ANDA