SSB Persika Junior Kepenuhan Raih Tiket 16 Besar se-Riau

Diposkan Oleh : Luhak Kepenuhan |
SSB Persika Junior Kepenuhan Raih Tiket 16 Besar se-Riau
SSB Persika Junior Kepenuhan Raih Tiket 16 Besar se-Riau

SSB Persika Junior Kepenuhan Raih Tiket 16 Besar se-Riau

Sabtu, 13 Januari 2018, 

Rohultoday.co - SSB (Sekolah Sepak Bola) Persika Junior Kepenuhan Rohul raih tiket 16 besar se Riau. 45 tim SSB yang mengikuti pertandingan pada babak penyisihan tahap I persaingan pra kualifikasi Aqua Danone Cup 2018, Sabtu, 13 Januari 2018 di stadion Rumbai, Pekanbaru, Riau.

Tak hanya berhenti di tiket 16 besar, SSB (sekolah sepak bola) Persika Junior kepenuhan milik Ridho Sinurat ini, akan melanjutkan pertandingan memperebutkan tiket 8 besar, pada babak penyisihan tahap  II persaingan prakualifikasi Aqua Danone Cup 2018 tersebut. Penentuan 8 besar akan dilaksanakan, Minggu, 14 Januari 2018

Atas kerja sama team dari SSB Persika Junior kepenuhan ini, mereka memperoleh kemenangan pada permainan pertama, yakni SSB Persika Junior kepenuhan Vs SSB Bina Bakat.

Pada laga ini, SSB Persika kepenuhan mampu membekuk SSB Bina Bakat dengan score 1 : 0 Lanjut pada permainan kedua, SSB persika junior kepenuhan VS SSB Al Ulum. Pada permainan di lapangan hijau, score yang di peroleh adalah imbang 0 : 0. Dengan demikian, dilanjutkan pada drama adu pinalti. Kesempatan emas bagi SSB Persika Junior Kepenuhan saat drama adu pinalti ini.

Keunggulan Score kemenangan dipegang oleh SSB Persika Junior kepenuhan, dengan skor 2 : 1. Sabtu sore 13 Januari 2018 di Pekanbaru, Riau. Berangkat dengan dana yang minim ssb persika junior kepenuhan milik Ridho Sinurat ini, melalui kemenangan nya pada tiket 16 besar se Riau ini.

Ridho sukses menunjukkan kemampuan dan bakat anak negeri pada turnamen aqua danone CUP 2018 di pekanbaru Riau ini.

"Alhamdulillah persika rohul lolos 16 besar"  singkat  Ridho Sinurat selaku pelatih dari SSB Persib Junior kepenuhan dan Dosen Porkes Universitas Pasir Pengaraian.

"Mohon doa dari semua pihak..doakan mudah mudahan, SSB Persika Junior kepenuhan masuk pada tiket delapan besar pada kelanjutan pertandingan hari besok" harapnya. Sabtu sore, (13/01/2018)

Masih menyandang selogan "Dari desa untuk Indonesia". Melihat semangat dari anak-anak SSB Persika Junior kepenuhan ini, Ridho Sinurat selaku pelatih dari anak-anak tersebut, berharap sekali agar anak-anak SSB Persika Junior kepenuhan ini masuk pada 8 besar di babak penyisihan tahap II nanti, dan masuk ke dalam 3 besar di babak penyisihan tahap III pada persaingan prakualifikasi Aqua Danone Cup 2018 ini. (Rin)

 

Sumber : Rohultoday.co

BERITA TERKAIT

KOMENTAR ANDA