PAN Riau Gelar Rakerwil

Diposkan Oleh : Luhak Kepenuhan |
PAN Riau Gelar Rakerwil
PAN Riau Gelar Rakerwil
 
Sabtu, 27 Januari 2018 - 11:41 WIB

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Dr (HC) H Zulkifli Hasan SE MM dijadwalkan tiba di Riau, Sabtu (27/1). Ada beberapa agenda penting yang akan diikuti oleh pria yang juga menjabat sebagai Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) itu di Bumi Lancang Kuning. Selain membuka rapat kerja wilayah (Rakerwil) PAN Riau, pria kelahiran Lampung 55 tahun silam itu juga akan mengikuti sejumlah agenda sosial.

Seperti yang dikemukakan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPW PAN Riau Tengku Zulmizan kepada Riau Pos, Jumat (26/1). Rangkaian kegiatan Zulkifli Hasan berawal dari tepuk tepung tawar yang akan di selenggarakan oleh Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau.

“Jadi kedatangan Pak Zulkifli Hasan itu sebagai Ketum PAN juga sebagai Ketua MPR RI. Karena ada banyak agenda yang akan diikuti Pak Ketum (Zulkifli Hasan, red) selama 2 hari di Riau,”jelasnya.

Setelah dilakukan tepuk tepung tawar oleh LAM Riau, Zulkifli Hasan dijadwalkan mengikuti diskusi serta dialog dengan anak Riau yang memiliki prestasi internasional. ”Nama acaranya Inspirasi Indonesia. Diadakan di Hotel Pangeran. Beliau akan berdialog dengan anak-anak di Riau yang punya prestasi internasional,” ungkap Zulmizan.

Setelah siang hari, sekitar pukul 13.30 WIB barulah Ketum PAN itu membuka Rakerwil DPW PAN Riau. Dalam rencananya, Rakerwil DPW PAN Riau akan berlangsung selama 2 hari. Yakni mulai 27-28 Januari 2018. Adapun orientasi Rakerwil meliputi persiapan PAN dalam rangka Pemilihan Umum (Pemilu) serta Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.(nda)

Sumber : RIAUPOS.CO

BERITA TERKAIT

KOMENTAR ANDA