Luhakkepenuhan.com Adat Limo Luhak

Plt Bupati Sukiman Tinjau ‎Lokasi Tempat Kunjungan Presiden Jokowi di Kunto Darussalam

Diposkan Oleh : Luhak Kepenuhan |
Plt Bupati Sukiman Tinjau ‎Lokasi Tempat Kunjungan Presiden Jokowi di Kunto Darussalam
Plt Bupati Sukiman Tinjau ‎Lokasi Tempat Kunjungan Presiden Jokowi di Kunto Darussalam

Jumat, 09 Februari 2018, 

Rohultoday.co- Mensukseskan kunjungan Presiden Republik Indonesia (RI) Ir.H. Joko Widodo (Jokowi) ke Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Plt Bupati Rohul, H. Sukiman meninjau lokasi yang akan menjadi pusat kunjungan orang nomor satu di Indonesia. 

Sukiman, meninjau lokasi di Desa Bukit Intan Makmur, kecamatan Kunto Darussalam, bersama Kapolres Rohul, AKBP. Yusup Rahmanto, Jumat (9/2/2018). 

Saat peninjauan kawasan yang akan dikunjungi Presiden RI tersebut, Sukiman langsung melihat kesiapan pemerintah desa dan masyarakat sekitar. 

Kepada masyarakat dan pihak desa dan kecamatan, Sukiman berharap agar mereka bahu membahu dalam mensukseskan acara kunjungan presiden, dengan cara gotong royong (Goro). 

“Karena, jauh jauh hari persiapan sudah kita lakukan. Kita harapkan, dari kunjungan itu bisa terlaksanan dengan baik jika seluruh element masyarakat saling bekerjasama dan bergotong royonng‎," sebutnya. 

Kata Plt Bupati lagi, tanpa adanya kerjasama dan goro, tentunya kunjungan Presiden Ri ini tidak akan berjalan lancar. Ini merupakan tanggung jawab bersama untuk mensukseskanya. 

Sukiman berharap, momen yang sangat luar biasa ini bisa menjadi sejarah bagi Rohul dan masyarakatnya, sehingga Rohul bisa lebih sukses dan dikenal hingga tingkat internasional. 

“Hingga kini, persiapan kita sudah hampir 100 persen. Yang terpenting, bila goro maka saya yakin bisa selesai dan persiapan tuntas," terangnya. 

Sikapi jadwal kunjungan Presiden RI, Kapolres Rohul, AKBP. Yusup Rahmanto meminta ke masyarakat untuk saling menjaga keamanan tempat kunjungan Presiden Ri. 

"Terkait keamanan parkiran juga sangat penting, karena bisa saja dimanfaatkan oleh para tindak kriminal, jadi saya minta mari bersama menjaganya," jelasnya.***[mds]

 

Sumber : Rohultoday.co

BERITA TERKAIT

KOMENTAR ANDA