Luhakkepenuhan.com Pemuda & Mahasiswa

Ditemui Demonstran dari BEM se-Indonesia, Legislator Riau Janji Perjuangkan Aspirasi Mahasiswa

Diposkan Oleh : Luhak Kepenuhan |
Ditemui Demonstran dari BEM se-Indonesia,  Legislator Riau Janji Perjuangkan Aspirasi Mahasiswa
Ditemui Demonstran dari BEM se-Indonesia, Legislator Riau Janji Perjuangkan Aspirasi Mahasiswa

Kamis, 22 Pebruari 2018 17:24

Wakil rakyat di DPRD Riau janji bakal meneruskan sekaligus perjuangkan aspirasi yang disampaikan ratusan mahasiswa yang menamakan diri BEM se-Indonesia di depan Gedung DPRD Riau.

Riauterkini-PEKANBARU- Wakil rakyat di DPRD Riau janji bakal meneruskan sekaligus perjuangkan aspirasi yang disampaikan ratusan mahasiswa yang menamakan diri BEM se-Indonesia di depan Gedung DPRD Riau.

Hal ini dikatakan langsung tiga wakil rakyat yang menemui massa aksi. Ketiganya yakni, Noviwaldy Jusman, Sunaryo ,(masing-masing Wakil Ketua DPRD Riau) dan Suhardiman Amby, anggota DPRD Riau dari Partai Hanura.

"Kami setuju dan apresiasi tuntutan yang disampaikan dan akan meneruskan tuntutan ke pimpinan DPR RI melalui surat resmi DPRD Riau," kata Noviwaldy Jusman saat memberikan jawaban, Kamis (22/02/18).

Politisi Demokrat ini pun beranggapan, aspirasi yang disampaikan merupakan aspirasi dari seluruh mahasiswa se-Indonesia. Tuntutan yang disampaikan memang mengarah kepada mundurnya nilai demokrasi.

"Untuk DPRD Riau, kami akan selalu berpihak kepada kepentingan rakyat," ujarnya.

Menanggapi hal ini, salah seorang massa aksi menyatakan ketidakpuasan atas jawaban yang disampaikan. Apalagi massa aksi awalnya hendak masuk ke Gedung DPRD Riau yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru ini. 

Sebelumnya, massa aksi menyampaikan penolakan terhadap UU MD3 yang dianggap tidak berpihak kepada kepentingan masyarakat. Massa juga memperingatkan wakil rakyat agar berpihak kepada kepentingan rakyat. ***(ary) 

 

Sumber : Riauterkini

BERITA TERKAIT

KOMENTAR ANDA