Masgaul Optimis Golkar Rohul Maju di Bawah Kepemimpinan Sari Antoni

Diposkan Oleh : Luhak Kepenuhan |
Masgaul Optimis Golkar Rohul Maju di Bawah Kepemimpinan Sari Antoni
Masgaul Optimis Golkar Rohul Maju di Bawah Kepemimpinan Sari Antoni
01 Maret 2018
Pasir Pengaraian (Rokanhuluu.com) - Anggota DPRD Riau dapil Rokan Hulu, Masgaul Yunus SH MH, merasa optimis Partai Golkar Rohul, akan terus berkiprah lebih baik pada masa mendatang. Seiring dengan terpilihnya H Sari Antoni sebagai Ketua DPD Golkar Rohul, diharapkan program kerja partai bisa berjalan dengan lancar.
 
Hal itu dilontarkannya usai Musda Ulang Partai Golkar di Pangeran Hotel Pekanbaru, Rabu 28 Februari 2018. Dalam Musda tersebut, H Sari Antoni terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Golkar Rokan Hulu.
 
Dikatakan, Musda kali ini merupakan tonggak untuk pergerakan Partai Golkar di Rokan Hulu untuk masa mendatang. Sehingga hasil dan keputusan yang telah diputuskan dalam Musda kali ini, harus didukung penuh segenap pengurus dan anggota serta kader partai.
 
"Dengan dukungan yang bulat, kita optimis target yang telah ditetapkan, akan bisa direalisasikan dengan baik. Ini sangat penting, mengingat peran Golkar di Rokan Hulu sudah lama dan sudah terbukti untuk masyarakat Rohul," ujarnya.
 
Menurutnya, sejarah telah membuktikan bahwa Golkar telah banyak berbuat untuk Rokan Hulu. Para kader partai, sejauh ini telah membuktikan bahwa mereka telah berkiprah bersama masyarakat Rohul untuk kemajuan Negeri Seribu Suluk.
 
"Kita harapkan, hal ini terus dipertahankan dan ditingkatkan. Dengan demikian, harapan kita mewujudkan Rohul yang lebih baik pada mendatang juga bisa diraih," tambahnya.
 
Sebelumnya, Ketua DPD Partai Golkar Rokan Hulu, H Sari Antoni SH mengatakan, pihaknya siap membesarkan partai untuk masa mendatang. Salah satu target utama yang akan dilakukannya adalah berusaha mendulang suara sebanyak mungkin saat Pemilu 2019 mendatang.
 
Dengan demikian, kursi Partai Golkar di DPRD Rokan Hulu diharapkan bisa bertambah, dari tujuh kursi menjadi 10 kursi. (Hen/Rhc)
 
Sumber ; Rokanhuluu.com

BERITA TERKAIT

KOMENTAR ANDA