Pertarungan Sengit, Firdaus Doakan Syamsuar Menjadi Gubernur Riau

Diposkan Oleh : Luhak Kepenuhan |
Pertarungan Sengit, Firdaus Doakan Syamsuar Menjadi Gubernur Riau
Pertarungan Sengit, Firdaus Doakan Syamsuar Menjadi Gubernur Riau

Jum’at, 13 April 2018 20:24

Cagubri nomor urut satu Syamsuar, mendapatkan doa kemenangan dari Firdaus, saat melakukan kampanye dialogis di Peranap, Inhu. Warga setempat sepakat untuk memenangkan Syam-Edy di Pilgubri nanti.

Riauterkini-INHU- Kampanye dialogis Calon Gubernur Riau nomor urut 1, Syamsuar di Kelurahan Peranap, Kecamatan Peranap, Indragiri Hulu, Riau dimulai dengan doa yang dibawakan oleh Firdaus.

Dalam doanya yang diaminkan seluruh masyarakat yang hadir, Firdaus yang merupakan tokoh masyarakat setempat ini juga menginginkan Cagub Riau Syamsuar menjadi gubernur Riau terpilih.

Senada juga disampaikan oleh Ali Arsyad yang juga tokoh masyarakat Peranap yang sangat mengenal ayah dari Cagub Riau nomor 1 ini.

"Saya mewakili masyarakat Peranap, ingin Peranap ini maju dan wajib bagi kami untuk memenangkan pak Syamsuar tanggal 27 Juni 2018 nanti," sebut Ali.

Meski persaingan antar 4 paslon gubernur Riau ini sangat sengit, Kelurahan Peranap dengan jumlah pemilih 19.478 jiwa, 66 TPS ini akan memenangkan Cagub Riau nomor 1.

"Jadi pak Syamsuar jangan ragu lagi dengan kami masyarakat Peranap yang sangat mendambakan pemimpin Riau seperti pak Syamsuar. Mari kita menangkan pak Syamsuar di Peranap ini," sebut Ali yang tergabung dalam relawan pemenangan Syam - Edy.

Bahkan Ali menjamin nama Syamsuar masih sangat harum di Peranap ini karena prestasinya selama di Siak. "Survey saya di masyarakat dan warung kopi, masih nama pak Syamsuar yang masih unggul," ucapnya lagi. 

Kader Partai Keadilan Sejahtera yang hadir pada kampanye tersebut juga sangat menggebu-gebu menyampaikan profil Syamsuar dan Edy Natar Nasution yang namanya sudah di hati masyarakat. *(rls)

 

Sumber : Riauterkini

BERITA TERKAIT

KOMENTAR ANDA