Orasi Cawagubri Edy Nasution di Rohil Membuat Fitri Menangis, Ini Penyebabnya

Diposkan Oleh : Luhak Kepenuhan |
Orasi Cawagubri Edy Nasution di Rohil Membuat Fitri Menangis, Ini Penyebabnya
Orasi Cawagubri Edy Nasution di Rohil Membuat Fitri Menangis, Ini Penyebabnya

Jum’at, 20 April 2018 20:02

Kampanye dialogis Cawagubri Edy Nasution di Rantau Kopar, Rohil membuat warga haru dan meneteskan air mata. Paslon nomor urut 1 disebut cukup ideal.

Riauterkini-ROKANHILIR- Saat kampanye dialogis di Pasar Baru, Kecamatan Rantau Kopar, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Rabu (18/4/2018), ada pemandangan yang tidak biasa. Dimana seorang perempuan meneteskan air mata saat Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Riau Edy Nasution melakukan orasinya di panggung.

Baru beberapa menit orasi politik Edy Nasution dimulai, Fitri yang mengenakan kemeja warna biru terlihat mengusap air mata secara terus menerus. Air mata Fitri jatuh hingga orasi Edy Nasution selesai dan memasuki sesi tanya jawab.

Fitri yang merupakan penanya keempat, saat akan berbicara, dirinya pun tak kuasa menahan air mata. Dengan suara terbata-bata, ia meminta agar Edy Nasution menjadwalkan untuk kampanye di Kota Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Bahkan, hingga acara usai, Fitri terlihat terus mengusap air mata yang membanjiri pipinya dan sesekali jatuh membasahi baju warna birunya. Saat kampanye usai, fitri pun langsung menyalami Edy Nasution dan mengatakan, kalau dirinya siap memenangkan pasangan nomor urut 1 Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuatlr - Edy Nasution.

"Yang membuat saya terharu hingga meneteskan air mata, saat Pak Edy mengatakan tentang politik uang. Dimana sembako dan politik uang bukan sebagai contoh yang baik. Kalau sebelum memimpin saja sudah dzolim, tentu saat memimpin pasti dzolim," kata Fitri menirukan apa yang diucapkan Edy Nasution saat orasi.

Fitri menilai, pasangan Syamsuar - Edy Nasution merupakan pasangan yang idel dalam menjalankan roda pemerintahan ditingkat provinsi. Yang mana perpaduan antara seorang birokrat handal dan seorang tentara yang sudah memiliki segudang prestasi dimiliter, tentunya mampu mengubah Riau secara menyeluruh. 

"Saya salut dan memberikan apresiasi pada Pak Edy saat orasi. Ia tidak pernah menjelek-jelekan pasangan calon lainnya. Sehingga bahasa yang keluar dari mulutnya itu sangat lugas dan menyentuh," ujar Fitri. 

Fitri yang merupakan warga Kecamatan Mandau, rela menempuh jalan hanya demi melihat Edy Nasution kampanye di Rantau Kopar. Masyarakat Riau memang sudah yakin dengan pilihannya, yaitu Syamsuar - Edy Nasution, jadi Gubernur dan Wakil Gibernur Riau. *(rls)

 

Sumber : Riauterkini

BERITA TERKAIT

KOMENTAR ANDA