Luhakkepenuhan.com Wisatafaganza dan Kuliner

Karmila Sari : Ayo Ke Rantau Bais,Rohil.Festival Pulau Tilan nya Sangat Indah.

Diposkan Oleh : Luhak Kepenuhan |
Karmila Sari : Ayo Ke Rantau Bais,Rohil.Festival Pulau Tilan nya Sangat Indah.
Karmila Sari : Ayo Ke Rantau Bais,Rohil.Festival Pulau Tilan nya Sangat Indah.

 

24 April 2018

Sumatratimes.com.Rokanhilir – Ayo Ke Rantau Bais,Event Festival Pulau Tilan yang merupakan Program dari Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Prov Riau merupakan potensi Wisata untuk Publik.

Demikian  Karmila Sari S.kom.MM mempromosikan Keindahan Wisata Rohil yang salah satunya Pulau Tilan dengan Luas 500 hektar dengan berbagai panorama yang indah bagi pecinta Wisatawan lokal  maupiun manca negara.

“Datang lah ke Pulau Tilan,karena selain menikmati Alam nya yang Indah,Masyarakat juga akan di suguhkan dengan berbagai event kegiatan seperti Moto Cross,memancing,Festival Rebana dan Lomba Pacu Sampan yang akan membuat Wistawan Berdecak kagum ketika melihatnya.Ujar Anggota DPRD Prov Riau dapil Rohil ini kepada Sumatratimes.com Selasa (24/04).

Menurut Karmila Politisi Golkar ini , dengan adanya festival Pulau Tilan selain melestarikan Budaya juga dapat meningkatkan ekonomi masyarakat tempatan sekaligus memberikan kesempatan langsung kepada  masyarakat untuk mengikuti lomba potensi masyarakat.

Biasanya sambung Karmila Penonton setiap tahunnya akan membludak karena masyarakat dari Duri, Dumai, Rohil sendiri bahkan dari Sumatera Utara dan daerah lainnya akan hadir melihat event dan keramaian pulau Tilan.

Sedangkan Promosi Festival Pulau Tilan sudah berlangsung lama sehingga Panitia sudah menyiapkan persiapan acara dengan matang Bahkan di meriah kan artis-artis ibu kota dan artis lokal yang memiliki talenta suara yang bagus.

Keunikan Pulau Tilan lain nya adalah  memiliki sudut yang berbeda setiap sisinya, ada yang seperti Pantai, Perkebunan Karet, hamparan Peternakan kerbau dan pemandangan indah lainnya.

“Enaknya dinikmati dengan menggunakan kapal kecil, memutar keindahan Pulau Tilan saat pagi dan Sunset ,Selami keramahan masyarakat Rantau Bais sambil menikmati kuliner khas Melayu Rantau Bais dan Rohil jadi, siapkan waktu anda 2-5 Mei ke Rantau Bais, Rohil ( hanya 4 jam dari Pekanbaru) Ayo Ke Rohil! Ayo Ke Rantau Bais,tandasnya. (Rahmat).

 

Sumber : Sumatratimes.com

BERITA TERKAIT

KOMENTAR ANDA