Luhakkepenuhan.com Adat Limo Luhak

Abdul Haris S.Sos M.Si Dilantik Jadi Pejabat Sekda Rohul

Diposkan Oleh : Luhak Kepenuhan |
Abdul Haris S.Sos M.Si Dilantik Jadi Pejabat Sekda Rohul
Abdul Haris S.Sos M.Si Dilantik Jadi Pejabat Sekda Rohul

Mei 2, 2018 12:23

PoskoNews.com -.H. Abdul Haris S.Sos, M.Si dilantik menjadi Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau menggantikan Ir Damri Harun yang memasuki masa pensiun.

Acara Pelantikan Sekda Rohul itu dilaksanakan Rabu (2/5/2018) di Hall Masjid Agung Islamic Centre Pasir Pengaraian oleh Bupati Rohul, H.Sukiman.

Bupati Sukiman menyebutkan, ada empat faktor penunjukan pejabat dalam suatu jabatan, yakni Kemauan, Kemampuan, kesempatan dan Keberuntungan.

“Tiga faktor dimiliki semua pejabat yang sudah memenuhi syarat, namun satu faktor lainnya tak dimiliki semua pejabat, yaitu keberuntungan, “kata Sukiman.

Disebutkan Sukiman, semua ASN dan pejabat harus menyadari bahwa kita hanya wayang, yang menggerakkan kita untuk meraih sesuatu hanya Allah.

Dijelaskan Bupati, pihaknya memiliki penilaian tersendiri dalam menunjuk pejabat dan itu dilakukan bukan dalam waktu seminggu atau dua minggu.

“Setiap manusia punya kelemahan dan kekurangan, kecuali Nabi dan Rasul, bagi saya yang terpenting  pengabdian dan kesetiaan,” tegas Sukiman.

Seperti diketahui, Abdul Haris saat ini juga adalah Staf Ahli Bupati Rohul dan Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pemberdayaan masyarakat Pemerintahan Desa (DPMPD) Rohul. (Yth)

 

Sumber : PoskoNews.com

BERITA TERKAIT

KOMENTAR ANDA