Luhakkepenuhan.com Bumi Melayu

Rencananya, Presiden Jokowi akan Berkunjung ke Riau Selama Dua Hari

Diposkan Oleh : Luhak Kepenuhan |
Rencananya, Presiden Jokowi akan Berkunjung ke Riau Selama Dua Hari
Rencananya, Presiden Jokowi akan Berkunjung ke Riau Selama Dua Hari

PEKANBARU - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo diagendakan berkunjung ke Provinsi Riau pada 8 Mei 2018 mendatang. RI-1 tersebut rencananya akan berada di Riau selama dua hari.

Kabar ini pun dibenarkan oleh Kepala Biro Humas, Protokol dan Kerjasama Setdaprov Riau, Muhammad Firdaus. "Pak Presiden tiba di Pekanbaru tanggal 8 Mei 2018. Beliau akan berada di Riau selama dua hari dan nginap sehari, karena balik ke Jakarta nya tanggal 9 Mei sore," kata Firdaus di Pekanbaru, Jumat (4/5/2018).Ia mengungkapkan, agenda kedatangan RI-1 pada hari Selasa depan tersebut untuk menghadiri acara Partai Hanura di Gelanggang Remaja.

Kemudian pada hari Rabu (9/5/2018) pagi, Jokowi akan berkunjung ke Desa Suka Maju, Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Selanjutnya, ia akan kembali ke Pekanbaru untuk menghadiri acara Mukhtamar NU di Masjid An-Nur Pekanbaru. "Apakah masih ada perubahan atau tidak, yang pasti Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau tetap bersiap-siap untuk menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut," tandasnya. ***

Sumber  : Goriau.co

BERITA TERKAIT

KOMENTAR ANDA