Agus Widayat: Kami Masih Solid dan Ingin Besarkan Partai Hanura di Riau

Diposkan Oleh : Luhak Kepenuhan |
Agus Widayat: Kami Masih Solid dan Ingin Besarkan Partai Hanura di Riau
Agus Widayat: Kami Masih Solid dan Ingin Besarkan Partai Hanura di Riau

Kamis, 05 April 2018 | 00:02

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Riau melalui dr H Agus Widayat MM meluruskan terkait adanya isu dualisme yang terjadi di partai Hanura saat ini,  tidak benar, kami masih solid dan sama-sama ingin membesarkan Partai Hanura di Riau, demikian ungkapnya.

 
Dalam konfrensi persnya Agus Widayat didampingi sejumlah pengurus DPD Partai Hanura Riau menepis hal tersebut.
 
"Hanya isu, mereka adalah kader terbaik Partai Hanura di Riau dan bagian dari kami juga, jadi kami tidak mungkin ribut," ujarnya di hadapan awak media, Rabu (4/4/2018) di Kantor DPD Partai Hanura Provinsi Riau, Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru.
 
Pada prinsipnya, semuanya kader terbaik Partai Hanura sampai saat ini terus berkomitmen akan membesarkan Hanura di bumi Lancang Kuning ini.
 
"Kita masih solid dalam memperjuangkan Partai Hanura di Riau ini. Salah satu harapan besar yang akan kami perjuangkan adalah mengupayakan setiap Dapil baik di DPRD Riau maupun di daerah harus ada perwakilan dari Hanura," terang Agus Widayat.

Agus menambahkan, jika setiap Dapil sudah ada perwakilan dari Hanura, tentu sudah bisa menyerap aspirasi masyarakat Riau secara menyeluruh.

 
Selanjutnya Agus juga menjelaskan bahwa saat ini semua kader sedang sibuk melakukan rapat konsolidasi hingga ke ranting dalam memenangkan calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau nomor urut 4, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno yang diusung oleh Partai Hanura.
 
Saat disinggung mengenai persiapan untuk pemilihan calon legislatif ke depan, Agus Widayat menjelaskan sudah membuka pendaftaran bagi para calon legislatif, baik untuk DPR RI maupun DPRD Riau dengan kriterian yang sudah ditetapkannya.
 
"Kriteria yang akan kita calegkan nanti, tentu yang diutamakan adalah kader yang sudah memperjuangkan dan membesarkan Hanura. Selain itu, orangnya juga harus profesional dan seorang tokoh yang dikenal oleh masyarakat serta siap memperjuangkan kepentingan masyarakat," sebutnya.
 
Saat ditanya tentang mahar untuk calon legislatif, Agus mengatakan kita tidak akan meminta mahar apapun kepada calon yang akan diusung.
 
Sebelum pertemuan diakhiri, Agus menambahkan dalam waktu dekat ini, kami akan melaksanakan Rakernas Partai Hanura di Riau. 
 
Rencananya akan digelar di Gelanggang Remaja, Jalan Sudirman, Pekanbaru dan akan menghadirkan sebanyak 2.000 masa termasuk dari daerah, demikian tutupnya. (yo)
 
Sumber : RIAUGREEN.COM 

BERITA TERKAIT

KOMENTAR ANDA