Home Pilgub Riau 2018 Pembangunan al-Qur\'an Center Gubri Terpilih Terancam Tak Masuk APBD Riau 2019

Pembangunan al-Qur\'an Center Gubri Terpilih Terancam Tak Masuk APBD Riau 2019

38
Pembangunan al-Qur\

Jum’at, 16 Nopember 2018 16:24
 
Salah satu program gubernur Riau terpilih yaitu pembangunan al-Qur'an Center di Purna MTQ, terancam tidak terlaksana dalam APBD Riau tahun 2019. Pasalnya, tak tercantum di dokumen RKPD.

Riauterkini-PEKANBARU- Salah satu program gubernur Riau terpilih, pembangunan al-Qur'an Center di Purna MTQ terancam tidak terlaksana dalam APBD Riau tahun 2019.

"Kalau itu tidak tercantum di dokumen RKPD, sulit dilaksanakan, walaupun itu semangatnya kita dukung," kata Noviwaldy Jusman, Wakil Ketua DPRD Riau kepada wartawan, Jumat (16/11/18).

Guna memastikannya, pihaknya akan mengadakan rapat Banggar bersama TAPD Provinsi Riau. Ia menegaskan, ada aturan yang membatasi sehingga keinginan tersebut tidak bisa dilakukan seenaknya saja.

"Bisa kalau itu sesuatu yang mendesak. Kita pikir ini tidak terlalu signifikan dan tidak mendesak. Jadi kita lihat dulu, kalau ada dalam dokumen RKPD, kita masukkan. Kalau nggak ada, kita pending dulu anggaran untuk itu," jelasnya.

Mantan anggota dewan Kota Pekanbaru ini mengatakan, pihaknya juga akan berupaya mencari peluang agar apa yang dicanangkan gubernue Riau terpilih bisa dimasukkan dalam APBD Riau.

"Jika pun nantinya tidak bisa, dewan akan memasukkan anggaran tersebut di APBD Perubahan 2019," tutupnya. ***(ary)

 

Sumber : Riauterkini