Home Pemuda & Mahasiswa Pembubaran pengurus yang lama ke pengurusan pemuda yang baru pemuda Gelugur BCL Mania

Pembubaran pengurus yang lama ke pengurusan pemuda yang baru pemuda Gelugur BCL Mania

23
Pembubaran pengurus yang lama ke pengurusan pemuda yang baru pemuda Gelugur BCL Mania

Acara pembubaran pengurus yang lama ke pengurusan pemuda yang baru pemuda Gelugur BCL Mania kecamatan kepenuhan, acara mubes di hadiri oleh masyarakat gelugur dan pemuda gelugur, Selamat atas terpilihnya ananda M.Tober sebagai Ketua Umum Pemuda Gelugur, ananda Zairul Efendi ketua 1, Sekretaris Zulasbi, dan Bendahara saudara Heru Pranoto. M.Tober selaku ketua umum pemuda gelugur BCL Mania terpilih menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak masyarakat dan rekan-rekan Pemuda yang telah mempercayainya sebagai ketua Pemuda, semoga apa yang di amanahkan bisa di jalankan dengan sebaik mungkin, dan insya allah siap memajukan kampung kita ini, tentunya semua itu tidak terlepas dari kerja sama kita semuanya, tanpa adanya kerja sama, apa pun program kita, baik itu kecil atau pun besar tidak akan berjalan dengan baik, mari kita semangat untuk menunjukkan Kreatifitas kita, dan mari kita tanggung jawab bersama 
 Atas kepercayaan yang telah di berikan kepada kita. Dalam pemilihan tersebut juga di bentuk berupa seksi Penasehat, Olahraga, Keagamaan, Kesenian, pemberdayaan perempuan, humas dan sosial, informasi dan komunikasi, Keamanan, Kesehatan, pelindung dan sarana dan prasarana. Dengan begitu Pemuda Gelugur dapat terus maju dan lebih baik lagi,” ungkapnya. 
Pemimpin yang baik ialah pemimpin yang bisa menumbuhkan sebuah harapan pada pengikutnya. Dengan adanya harapan yang tumbuh di hati, akan tergerak untuk melakukan suatu tindakan nyata demi merealisasikan suatu harapan tersebut menjadi kenyataan.
(SalamKompakpemudagelugur).

 

Sumber : Fb Uwang Mudu Luhak Kepenuhan bersama Negeri Beradat.