Home Pilgub Riau 2018 Pemprov Riau dan Tim Transisi Kembali Bertemu Bahas Usulan Program Gubri Terpilih

Pemprov Riau dan Tim Transisi Kembali Bertemu Bahas Usulan Program Gubri Terpilih

53
Pemprov Riau dan Tim Transisi Kembali Bertemu Bahas Usulan Program Gubri Terpilih

Ahad, 21 Oktober 2018 16:40
 
Pemprov Riau bertemu kembali dengan tim transisi Syamsuar. Membahas masuknya program dan kegiatan visi dan misi Gubri terpilih.

Riauterkini - PEKANBARU - Pemerintah Provinsi Riau bersama tim transisi Syamsuar kembali bertemu membahas masuknya program kegiatan visi misi Gubernur Riau terpilih.

Kegiatan yang langsung dipimpin Sekretaris Daerah (Sekdaprov) Ahmad Hijazi di kediaman dinasnya, Jalan Gajah Mada, Ahad (22/10/18) ini juga dihadiri sejumlah pimpinan Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) terkait, sesuai dengan sektor pendidikan, kesehatan dan infrastruktur.

"Berasama tim transisi kita kembali membahas masalah teknis," kata Sekdaprov Riau, disela pertemuan yang digelar tertutup tersebut.

Menurut Hijazi, pertemuan ini menindaklajuti apa yang sudah disarankan Dirjend Keuangan Kemendagri beberapa waktu lalu, terkait masuknya usulan program kerja Gubernur Riau terpilih melalui tim transisi Syamsuar yang dipimpin Dr Azharuddin. Hadir juga dari tim transisi lainnya, mantan Rektor Universitas Islam Riau (UIR) Detri Karya termasuk Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Siak Yan Prana.*(mok)

 

 

Sumber : Riauterkini