Home Pemilu Presiden/ Legislatif 2019 Presiden Joko Widodo Batal Kunjungi Riau 8 Desember

Presiden Joko Widodo Batal Kunjungi Riau 8 Desember

11
Presiden Joko Widodo Batal Kunjungi Riau 8 Desember

Selasa, 4 Desember 2018 14:24
 
Rencana kedatangan Presiden Jokowi paa 8 Desember mendatang, diperkirakan akan diundur hingga 15 Desember. Kedatangannya untuk melakukan tiga agenda, termasuk memenuhi undangan LAM Riau.

Riauterkini-PEKANBARU- Kedatangan Presiden RI, Joko Widodo yang semula dijadwalkan tanggal 08 bulan ini, diundur ke tanggal 15 Desember 2018.

"Ditunda menjadi hari Sabtu tanggal 15 Desember 2018," kata Idris Laena, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Riau kepada wartawan, Selasa (04/12/18).

Sebelumnya, ada tiga agenda yang akan dihadiri Joko Widodo di Riau. Ketiganya yakni, menyerahkan sertifikat Tanah Objek Reforma Agraria (Tora), menghadiri undangan LAM Riau dan pelantikan Tim Kampanye Daerah (TKD) Riau.

"Pembagian Tora akan dilaksanakan di Siak, itu masih tentatif. Yang jelas, kita sedang melakukan persiapan penyambutan orang nomor satu di Indonesia," kata Makmun Solikhin, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Riau, beberapa hari yang lalu.

Untuk pelantikan TKD, ketua Komisi II DPRD Riau ini menyebut, Joko Widodo akan memberikan pengarahan yang mesti diikuti oleh TKD Riau.

"Karena banyaknya kegiatan yang akan dihadiri beliau, maka beliau di Riau hanya satu hari," tutupnya. *(ary)

 

Sumber : Riauterkini