Home Pilgub Riau 2018 Syamsuar Sebut Riau Expo 2019 Sebagai Evaluasi Untuk Pemerintah

Syamsuar Sebut Riau Expo 2019 Sebagai Evaluasi Untuk Pemerintah

21
Syamsuar Sebut Riau Expo 2019 Sebagai Evaluasi Untuk Pemerintah

(Gubernur Riau, Syamsuar saat menghadiri pembukaan Riau Expo 2019)

 

 

Sabtu, 31 Agustus 2019 | 23:58 WIB

RIAU24.COM - Pada saat pembukaan Riau Expo 2019 yang berlangsung di Riau Expo 2019 yang berlangsung di Bandar Seni Raja Ali Haji (Purna MTQ), Gubernur Riau Syamsuar mengatakan Riau Expo merupakan suatu evaluasi untuk ke depannya.

"Riau Expo ini merupakan evaluasi baik untuk pemerintah provinsi, kabupaten/kota termasuk pihak swasta," kata Syamsuar, Sabtu, 31 Agustus 2019 malam.

Selain itu. Kata Syamsuar mengatakan, evaluasi tersebut juga dapat meraih kemajuan ekonomi yang dicapai baik itu kabupatan kota, swasta maupun para pelaku UMKM.

"Kemudahan-kemudahan memang dibutuh oleh para investor. Maka dari itu kami ingin memberikan hal tersebut agar investor banyak yang datamg ke Riau.

Sementara itu, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Riau, Eva Revita mengatakan Riau Expo yang berlangsung dari 31 Agustus-4 September 2019 ini merupakan acara tahunan dalam rangka HUT Riau ke 62 tahun.
 
"Kegiatan ini menjadi rangkaian perayaann HUT Riau dan ajang promosi lokal," kata Eva.
 

Kegiatan yang menggandeng Dynamic Creativisindo Work tersebut, kata Eva, dilakukan untuk menarik pelaku usaha berbagai berinvestasi di Provinsi Riau.

"Karena postensi di Riau sangat besar dan kegiatan ini juga dapat meningkatkan investasi serta perdagangan dan destinasi wisata halal di Riau," ujarnya.

 

Sumber : Fb RIAU24.COM